Bawa Obat Terlarang, Lima Pemuda Diamankan – KOLAKA POS

KOLAKA POS

SULSELBAR

Bawa Obat Terlarang, Lima Pemuda Diamankan

Net/Ilustrasi

KOLAKAPOS, Maros–Petugas Polsek Mandai mengamankan lima pemuda di salah satu rumah penduduk di BTN Griya Maros Indah, Lingkungan Tamarampu, Kelurahan Bontoa Kecamatan Mandai. Mereka diduga telah membawa obat terlarang jenis daftar G, Jumat kemarin (31/3).

Mereka yang diamankan, tiga di antaranya warga BTN Griya Maros Indah, masing-masing Riswandi alias Wandi (20), Indra Agung Rezkyaman (16), dan Bilal Pamoedji (20). Sedangkan dua orang lainnya, Abd Kadir (17), warga Dusun Bulu-bulu, Desa Marumpa Kecamatan Marusu, dan Indra Saputra (18), warga Padang Sessere, Kelurahan Hasanuddin Kecamatan Mandai.
Kapolsek Mandai, AKP Asgar, mengatakan, penangkapan terhadap kelima pemuda ini dilakukan sekitar pukul 00.30 Wita. Berawal saat adanya laporan dari ketua ORT setempat, Rahmat.
”Jadi kami mendapat laporan dari ketua ORT saat ia sedang melakukan kontrol di pos ronda BTN Griya Maros Indah. Ia mendapati mereka sedang duduk di sekitar pos ronda. Bahkan di sekitar tempat itu ia menemukan kantongan yang berisi obat daftar G. Selanjutnya ia melaporkan hal itu,” jelasnya.
Usai mendapat laporan, tambah AKP Asgar, langsung turun mengecek dan mendapati kelimanya di pos ronda. Selain mendapati kelimanya, juga diamankan barang bukti berupa 25 saset tramadol berbentuk tablet isi 10 butir, sembilan saset tablet thd Y isi 10 butir, satu saset tablet thd Y isi lima butir, dan satu saset tablet thd A isi 10 butir.
Pengakuan mereka selain mengonsumsi obat itu biasanya dipasarkan di sekitar perumahan itu. ”Setelah dilakukan penangkapan dan interogasi awal selanjutnya kita serahkan ke Satuan Reserse Narkoba Polres Maros untuk diproses lebih lanjut,” paparnya. (bkm/fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top