Tujuh Jabatan Eselon II Bakal Dilelang – KOLAKA POS

KOLAKA POS

BERITA UTAMA

Tujuh Jabatan Eselon II Bakal Dilelang

BKD Kolaka Konsultasi Lelang Jabatan ke KASN

KOLAKAPOS, Kolaka–Adanya sejumlah pejabat eselon II yang akan pensiun serta adanya jabatan yang masih kosong, maka Pemda Kolaka melalui Badan Kepegawaian dan PSDM akan melakukan lelang jabatan. Untuk mempercepat proses tersebut, Badan Kepegawaian dan PSDM meminta izin kepada Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) yang berkantor di Jakarta.

“Kami sudah menghadap di KASN dan mereka sudah menyetujui secara lisan untuk dilakukannya lelang jabatan,” kata Mujahidin, Kepala Badan Kepegawaian dan PSDM Kolaka kemarin.
Menurut Mujahidin tujuh jabatan yang akan dilelang tersebut disebabkan belum memiliki pejabat yang definitif. Selain itu, ada beberapa para pejabat yang akan pensiun.

“Jabatan yang belum memiliki pejabat definitif yaitu Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga, Kepala Badan Ketahanan Pangan, Kepala Koperasi dan UKM, dan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang. Sedangkan pejabat yang akan pensiun yaitu Kepala Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, serta Staf Ahli Bidang Ekonomi,” katanya .

Mengenai, waktu pelaksaan lelang jabatan, Mujahidin mengatakan masih menunggu kepastian dari KASN. “Kami belum tahu kapan dimulai, karena kami baru direstui secara lisan, belum tertulis,” ungkapnya. (hud/hen)
Dikirim dari ponsel cerdas Samsung Galaxy saya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top