Hanura Lutim Reposisi Pengurus – KOLAKA POS

KOLAKA POS

SULSELBAR

Hanura Lutim Reposisi Pengurus

KOLAKAPOS, Lutim–Jelang verifikasi faktual di Komisi Pemilihan Umum (KPU), sejumlah partai politik (Parpol) didaerah terlihat aktif melakukan reposisi kepengurusan partai.
Seperti yang dilakukan oleh Partai Hanura di kabupaten Luwu Timur. Saat ini, partai yang dinakhodai Oesman Sapta Odang tersebut melakukan reposisi pengurus di partainya.
Ketua Badan Pelaksana Pemenangan Pemilu (Bapilu) Partai Hanura Luwu Timur, Rully Heryawan yang dikonfirmasi harian Berita Kota Makassar, Kamis (30/3) membenarkan adanya reposisi pengurus tersebut.
Menurutnya, reposisi tersebut dalam rangka melakukan penataan kembali posisi kepengurusan partai yang saat ini sudah dianggap tidak aktif. “Reposisi terhadap pengurus yang tidak aktif, pindah atau semacamnya,”ungkap Rully melalui pesan singkatnya.
Reposisi tersebut, kata legislator Partai Hanura Lutim ini, juga merupakan permintaan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Hanura untuk melakukan penggantian kader partai yang dinilai sudah tidak aktif atau tidak sejalan dengan visi dan misi partai.
Selain itu, Partai Hanura juga sudah mulai mempersiapkan penjaringan bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) untuk diajukan dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang. “Insya Allah, kita optimis akan meraih satu fraksi di DPRD Luwu Timur nantinya. Setiap Daerah Pemilihan (Dapil) akan kita lahirkan minimal satu kursi,”harap pengusaha hotel di Tomoni ini.
Untuk diketahui, Partai Hanura di Luwu Timur telah meloloskan dua kadernya di legislatif masing-masing Rully Heryawan dari Dapil Mangkutana raya dan Abd Munir Razak dari Dapil Wasuponda, Nuha dan Towuti. (bkm/fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top