Asrun Optimistis Didukung PAN untuk Pilgub – KOLAKA POS

KOLAKA POS

KOTA KENDARI

Asrun Optimistis Didukung PAN untuk Pilgub

KOLAKAPOS, Kendari–Wali Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, Asrun, optimistis akan didukung oleh Partai Amanat Nasional (PAN) pada pemilihan gubernur (Pilgub) Sultra 2018.

“Saya sangat yakin bahwa PAN akan mengusung saya di Pilgub Sultra karena sampai hari ini hanya saya satu-satunya kader PAN yang menyatakan siap maju untuk bertarung di pilgub,” kata Asrun di Kendari, Jumat.

Ia mengatakan, kemenangan PAN pada pilkada Kota Kendari Februari lalu menjadi salah satu pertimbangan besar bagi DPP PAN untuk memberikan pintu PAN kepada dirinya.

“Melalui kemenangan kita pada pilkada Kendari Februari lalu menjadi salah satu indikator pertimbangan PAN untuk memgusung saya di Pilgub Sultra,” kata ketua DPD PAN Kendari ini.

Menurut Asrun, dengan jumlah sembilan kursi PAN di DPRD Sultra, sebenarnya sudah bisa mengusung pasangan calon tanpa harus koalisi, tetapi ia mengaku tetap menjalin komunikasi dengan partai lain.

“Akan lebih baik jika menuju Pilgub Sultra ini ada partai lain yang mendampingi PAN atau berkoalisi dengan PAN,” kata Asrun.

Beberpa partai politik yang dijalin komunikasi kata Asrun, di antaranya Partai Keadilan Sejahtera dan Partai Gerindra. (p2/hen)

Click to comment

The Latest

To Top