Sambut HUT Koltim , Camat Mowewe Bakal Gelar Pasar Rakyat – KOLAKA POS

KOLAKA POS

Kolaka Timur

Sambut HUT Koltim , Camat Mowewe Bakal Gelar Pasar Rakyat

KOLAKAPOS, Tirawuta–Menyambut HUT Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) yang Ke – 4 22 April 2017 mendatang, kegiatan jenis lomba yang akan dilaksanakan dimasing masing Kecamatan, yakni. Olah raga, kesenian, lomba kebersihan kampung (Wilayah) Desa Kelurahan disetiap Kecamatan, yang akan dibuka secara serentak, mulai pada 1 April sampai dengan 15 April 2017.

Lain dari itu untuk lebih semaraknya dalam menyabut HUT Ke 4 Koltim. Kecamatan Mowewe wacanakan membuat kegiatan tambahan,dan satu satunya Kecamatan Mowewe yang akan membuka Pasar Rakyat, hal ini disampaikan Camat Mowewe Wasiruddin saat usai rapat pembentukan rapat panitia pelaksanaan kegiatan jelang HUT ke – 4 Koltim. tempat ruang kerjanya Kantor Kecamatan Mowewe rabu (29/3).
“Demi untuk semaraknya dan bermakna dalam rangka menyambut perayaan HUT koltim yang Ke – 4 ini, saya pemerintah Wilayah Kecamatan Mowewe, selain melaksanakan kegiatan Lomba, seperti yang dilakukan oleh kecamatan kecamatan lainya secara serentak diKoltim ini. ” Saya Camat Mowewe akan memberikan hal yang ada nilai plusnya buat masyarakat saya, di Kecamatan Mowewe ini, dan ada beberapa item tambahan
Antara lainnya, seperti membuka Pasar Rakyat, yakni pasar murah 9 bahan pokok bersama Dolog dan prindag, adapu pasar rakyat dimaksud sekaligus saya rangkaikan dengan persiapan jelang menhadapi puasa bulan suci ramadan karena kebetulan HUT Ke- 4 Koltim 22 April mendatang hampir bertepatan dengan rangkaian jelang ibadah puasa ramadan.

“Bukan cuma itu saya juga sudah melakukan jalur kordinasi dengan beberapa instansi sepwrti, pelayanan perizinan Pelayanan satu pintu pelayanan perizinan SITU dan SIUP, bersama Kadis Perizinan. Pelayanan KTP, Kartu Keluarga dan Akta Kelahiran bersama Dinas Capil. Pelayanan Kartu BPJS bersama Dinas Kesehatan dan BPJS. Kemudian saya juga sudah berkordinasi dengan bagian Pihak Kepolisian Satuan lalu lintas, untuk pelayanan SIM Keliling dan penyuluhan berlalulintas , untuk siswa siswi tingkat SD, SMP, SLTA, d dan kepada Masyarakat Kecamatan Mowewe. “Ungkap Wasirudin.(m2/b/hen)

Click to comment

The Latest

To Top