Antam Gelar Silaturahmi dengan Warga Tonggoni – KOLAKA POS

KOLAKA POS

Metro Kolaka

Antam Gelar Silaturahmi dengan Warga Tonggoni

PT. Antam, Tbk UBPN Sultra, memberikan bantuan kepada kelurahan Tonggoni, berupa Sound System.FOTO:Muzakkir/Kolaka Pos

KOLAKAPOS, Pomalaa–PT. Antam, Tbk UBPN Sultra, menggelar kegiatan silaturahmi dengan warga kelurahan Tonggoni, kecamatan Pomalaa, pada Kamis (30/3) kemarin di aula kantor kelurahan Tonggoni.

Kegiatan tersebut, selain dihadiri oleh manajer Eksternal dan manajer CSR PT. Antam, Tbk UBPN Sultra, juha dihadiri Kapolsek Pomalaa dan Jajaran, Bintara Penghubung kecamatan Pomalaa, tokoh masyarakat kelurahan Tonggoni serta perwakilan warga Tonggoni di empat RW.

Manager Eksternal Relation PT. Antam, Tbk UBPN Sultra, Pamiluddin mengatakan, kegiatan tersebut merupakan agenda rutin PT. Antam, Tbk, UBPN Sultra untuk menjalin hubungan yang harmonis dengan masyarakat di wilayah ring 1 kecamatan Pomalaa. ”Supaya masyarakat Pomalaa lebih kenal dan lebih peduli terhadap PT. Antam, Tbk, UBPN Sultra. Silaturahim ini juga untuk membangun hubungan emosional, kemitraan dan kekeluargaan antara PT. Antam, Tbk, UBPN Sultra dengan masyarakat kecamatan Pomalaa, ” ungkapnya.

Mantan manager CSR PT. Antam, Tbk, UBPN Sultra tersebut menegaskan, keberadaan PT. Antam, Tbk, UBPN Sultra di kecamatan Pomalaa, perlu dijaga dan dilindungi secara bersama-sama, karena perusahaan tersebut merupakan milik negara. ”Antam merupakan obyek vital nasional, milik negara. Kalau milik negara, tentunya milik masyarakat juga, olehnya mari kita jaga secara bersama-sama,” ujarnya.

Sementara itu, lurah Tonggoni La Muliha mengatakan, hubungan antara perusahaan BUMN tersebut dengan masyarakat kelurahan Tonggoni, sudah lama telah terjalin dengan baik. ”Bahkan PT. Antam telah banyak membantu pembangunan fisik di kelurahan Tonggoni, yang saat ini telah dinikmati masyarakat kelurahan Tonggoni,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, PT. Antam, Tbk UBPN Sultra, kembali memberikan bantuan kepada kelurahan Tonggoni, berupa Sound System, sebagai alat pengeras suara dalam setiap pertemuan. (cr1/b)

Click to comment

The Latest

To Top