Kasek Harus Kreatif – KOLAKA POS

KOLAKA POS

Metro Kolaka

Kasek Harus Kreatif

Sekretaris Daerah Kolaka H. Poitu Murtopo saat melantik kepala sekolah di aula dinas pendidikan dan kebudayaan Kolaka kemarin.FOTO:Dadang / Kolaka Pos

KOLAKAPOS, Kolaka–Sebanyak 52 Kepala Sekolah (Kasek) terdiri dari tingkat SD dan SMP dilantik di aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kolaka.

Sekda Kolaka Poitu Murtopo juga berpesan kepada kepala sekolah yang telah di lantik untuk selalu kreatif dan inovatif dalam melaksanakan tugas.

Lanjut ia mengatakan untuk saat ini ada 52 kepala sekolah yang dikukuhkan yaitu Kepala Sekolah menengah pertama dan sekolah Dasar , semuanya berjalan dengan lancar.

Ia juga mengatakan pengukuhan atau pelantikan kepala sekolah di Kolaka merupaka hal yang biasa dimana, penyebaran dan ada beberapa kepala sekolah yang kosong.

“Pelantikan Kepala sekolah itu hal yang biasa, sekarang yang harus dilakukan oleh Kepala sekolah itu kerja degan baik dan benar, “ujarnya

Lanjut kata Poitu, kepala sekolah juga harus mengelola dengan baik dana yang ada di sekolahnya. Pasalnya suda beberapa kali pemerintah kolaka mengingatkan kepada seluruh kepala sekolah, jadi jika nantinya kedepan ada kepala sekolah yang bermasalah dengan anggaran maka itu adalah resiko perbuatannya.

“Bupati Kolaka, Wakil bupati, dan saya sekda telah memberikan arahan untuk para pejabat untuk tidak menyelewengkan anggaran. Namuan jika itu terjadi itu adalah maslah personal jadi silahkan tanggung sendiri,”katanya.

Untuk diketahui, Puluhan Kasek yang dilantik yakni, Tity Ilminah (Kepala SMP 4 Latambaga), Syahrir (Kepala SMP SATAP 1 Latambaga), Yasin (Kepala SMP Satap 1 Wundulako, Muh. Sabaruddin (Kepala SMP Satap 1 Terapung Pomalaa), Nurhaeni (Kepala SMP 1 Tanggetada), Muh. Amin (Kepala SMP 5 Tanggetada), Wayan Yasa (Kepala SMP 1 Tanggetada), Sul Junaid (Kepala SMP 5 Watubangga), Muh. Jasmin (Kepala SMP Satap 4 Watubangga), La Ode Angga (Kepala SMP Satap 2 Toari), Rosmayani (Kepala SMP 1 wolo), Rustam (Kepala SMP 3 Wolo), Djariah (Kepala SD 3 Watuliandu), emjir (Kepala SD 3 Sabilambo), Sri Mursilah (Kepala SD 2 Laloeha), Simson Siyu (Kepala SD 3 Kolakasi), Emi Suryani (Kepala SD 4 Kolakasi), Mustafa (Kepala SD 3 Ulunggolaka), Sitti Arjuna (Kepala SD 1 Kowioha), Muh. Gazali (Kepala SD 2 Baula), Anyta (Kepala SD 1 Pesouha), Ni Ketut Wijayani (Kepala SD 1 Tambea), Suparmi (Kepala SD 2 Hakatutobu), Raden Saputra (Kepala SD 1 Lamedai), Samile (Kepala SD 1 Oneha), Ambo Dalle (Kepala SD 1 Rahanggada), I Ketut Sunaya (Kepala SD 1 Tinggo), Siti Alfiah (Kepala SD 2 Gunung Sari), Dewa Sangputu Adana (Kepala SD 2 Peoho), Syamsul Bachri (Kepala SD 1 Kukutio), M. Rifai (Kepala SD 1 Toari), Yedeng (Kepala SD 2 Ranometaa), Bustang (Kepala SD 1 Wowoli), Paidi (Kepala SD 1 Anawua), Budiman (Kepala SD 1 Polinggona), Muh. Ali Tahsa (Kepala SD 1 lawulo), Satrianto (Kepala SD 1 Puu Lawulo), Tawil (Kepala SD 1 Muara Lapao-pao), Sahra (Kepala SD 1 Samaenre), Sarwan (Kepala SD 1 Tolowe Ponre), Hasnah (Kepala SD 1 Iwoimemdaa) dan Basri (Kepala SD 1 Tamborasi). (hud)

Click to comment

The Latest

To Top