Bupati Muna Beri Bonus Rp10 Juta Peraih Emas STQ – KOLAKA POS

KOLAKA POS

Jazirah Sultra

Bupati Muna Beri Bonus Rp10 Juta Peraih Emas STQ

Bupati Muna LM Rusman Emba saat memberikan reward Rp10 juta kepada para pemenang STQ ke-24 Provinsi yang digelar di Kendari.FOTO:Ahmad/Kolaka Pos

KOLAKAPOS, Raha–Bupati Muna LM Rusman Emba memberikan bonus uang tunai senilai Rp10 juta, pada kontingen asal Muna yang meraih emas pada Seleksi Tilawatil Quran (STQ) ke-24 tingkat Provinsi, yang diadakan di Kendari beberapa waktu lalu. Terlebih, dalam ajang tersebut kafilah Muna keluar sebagai juara II umum.

Tidak hanya peraih medali emas yang mendapatkan reward dari Bupati, namun perserta lain peraih medali perak juga mendapatkan uang tunai senilai Rp8juta dan perunggu diberi Rp7juta perorang.
Rusman Emba mengatakan, reward itu diberikan lantaran kafila STQ Muna telah mengharumkan nama kabupaten Muna di tingkat provinsi. “Kami berterimakasih pada bapak, ibu dan adik-adik sekalian telah mengharumkan nama daerah. Ini merupakan kehormatan, kebahagiaan serta kebanggaan bahwa kita selalu yang terbaik,” ucap Rusman.
Ketua FKPPI Provinsi Sultra ini, mengingatkan kafilah yang menang agar tak cepat puas dengan hasil yang mereka peroleh saat ini. Olehnya itu Rusman menyarankan agar para kafilah terus mengembangkan kualitas yang mereka punya. Sebab Pemda Muna kata Rusman, akan terus memberikan dukunganya. “Inshaa Allah ini menjadi spirit kita sebagai pemerintah daerah. Kalau ada kegiatan keagamaan kita suport,” terang Bupati. (m1)

Click to comment

The Latest

To Top