2017 Target PAD Dishub Kolaka Rp 1 Miliar – KOLAKA POS

KOLAKA POS

Metro Kolaka

2017 Target PAD Dishub Kolaka Rp 1 Miliar

Net/Ilustrasi

KOLAKAPOS, Kolaka–Target Pendapat Asli Daerah (PAD) Dinas Perhubungan komunikasi dan Iformatika Kabupaten Kolaka tahun 2017 ditarget Rp 1 miliar lebih. Dengan target tersebut Dishub Kolaka akan menambah beberapa pos penarikan retribusi.

“Tahun ini target PAD Dinas Perhubungan Rp 1 miliar lebih,” ungkap Kepala Dinas perhubungan komunikasi dan Iformatika Kolaka Wardi kepada Kolaka Pos

Saat ditanya mergenai rincian ia hanya mengatakan itu semua jumlah sekeluruhan, mulai dari retribusi parkir, izin trayek dan lainya, untuk rincian ia mengaku tidak halapal berapa per itemnya.

“Kalau untuk rinciannya saat tidak begitu halal namuan kalau Jumla totalnya itu Rp1 miliar lebih, “tuturnya

Wardi juga optimis bisa mencapai PAD tahun 2017 ini, banyak gebrakan yang akan dinas perhubungan lakukan, dalah satunya misalnya menarik jasa parkir di wisata kuliner. Itu adalah salah satunya kemudian mendirikan pos PAD di kecamata Iwoimendaa desa Ulukalo.

“Langkah itu adalah upaya kami untuk mencari target PAD, namua karena banyak kritikan PAD wisata kuliner, saat ini penarikan retribusi di hentikan semantara, “katanya (hud)

Click to comment

The Latest

To Top