Salah Pergaulan–Dicekoki Alkohol lalu Diperkosa – KOLAKA POS

KOLAKA POS

BERITA UTAMA

Salah Pergaulan–Dicekoki Alkohol lalu Diperkosa

KOLAKAPOS, Unaaha–Ini pelajaran untuk berhati-hati dalam memilih teman. Melati (samaran) yang masih berusia tahun menjadi korban perkosaan teman yang baru dikenalnya. Gadis yang berdomisili di kabupaten Konawe ini, dicekoki minuman beralkohol hingga tak sadarkan diri, lalu diperkosa DD (21), pemuda asal kecamatan Konawe.
Kronologis kejadian bermula saat korban berkunjung ke rumah temannya di kelurahan Ambekairi. Di tempat itu ia bertemu DD yang langsung mengajak korban untuk jalan-jalan menggunakan motor. Ajakan pelaku itu di sambut baik korban tanpa curiga. Selang beberapa saat kemudian, DD membawa korban ke salah satu sekolah di kecamatan Konawe. Di tempat itu, korban diajak mengkonsumsi minuman keras jenis jenever.

Usai menenggak minuman tersebut, Melati sempoyongan. Hal tersebut dimanfaatkan DD dengan mengajak Melati ke tambang pasir yang berjarak sekitar enam kilometer dari rumah korban. Di tempat itulah pelaku melakukan aksi pemerkosaan terhadap Melati. Kasat Reskrim Polres Konawe, AKP Idham Syukri (22/3) kemarin mengatakan, awalnya korban meronta dan menolak, namun karena dalam keadaan mabuk ia akhirnya tak berdaya melawan perbuatan bejat DD. “Sempat dia (Melati, red) minta tolong, tapi di wilayah itu kan tidak ada warga karena lokasinya di wilayah tambang pasir,” ungkapnya.

Usai melakukan perbuatan bejatnya, Melati langsung dipulangkan pelaku. Setelah sadar dari mabuknya, Melati berinisiatif melaporkan perkosaan tersebut ke polisi. “Dari laporan korban, kita langsung mencari dan mengamankan tersangka. Untuk saat ini tersagka sudah berada di sel Mapolres Konawe. Tersangka kita jerat pasal 81 tentang perlindungan anak dengan ancaman lima tahun penjara,” terang Idham. (m4/b)

Click to comment

The Latest

To Top