Menteri Kelautan dan Perikanan Jadi Motivasi Warga – KOLAKA POS

KOLAKA POS

Metro Kolaka

Menteri Kelautan dan Perikanan Jadi Motivasi Warga

Menteri kelautan dan perikanan Republik Indonesia Susi Pudjiastuti saat berada di Kolaka.FOTO:Dadang/Kolaka Pos

KOLAKAPOS, Kolaka–Kedatangan menteri Kelutan dan Perikanan RI Susi Pudjiastuti di Kolaka beberapa hari lalau membawa dampak positif bagi warga. Bupati Kolaka H. Ahmad Safei melaui kepala Bagian Humas Pemkab Kolaka Amri mengatakan, harapan secara langsung kedatangan menteri membuat masyarakat lebih termotivasi dalam pengembangan dan peningkatan ekonomi masyarakat Disektor budidaya vanamei yg berujung pada kesejahteraan petani tambak dan nelayan.

“Banyak ilmu dari bu menteri pastinya akan menambah wawasan kepada nelayan,dengan tidak merusak terumbu karang yang berguna sebagai tempat berkembang biak ikan, “katanya
Intinya adalah kedatangan menteri Kelutan dan Perikanan Kolaka adalah memberikan pencerahan kepada petani tambak tentang pengelolaan tambak yang ramah lingkungan tanpa zat Kimia.

” Pengguna bahan kimia tidak sehat untuk, pertumbuhan ekosistem dan pastinya akan membawa dampak buruk pada perkembangan ikan maupun udang. Ibu menteri juga termasuk menyinggung termasuk Pemda Kolaka agar tetap memelihara dan mempertahankan ekosistem mangrove yg ada dipinggiran sepanjang pantai kolaka, “ujarnya. (hud)

Click to comment

The Latest

To Top