Hendrik Widyana Banyak Torehkan Prestasi–Yeyen Lesmana Siap Jalankan Amanah – KOLAKA POS

KOLAKA POS

Jazirah Sultra

Hendrik Widyana Banyak Torehkan Prestasi–Yeyen Lesmana Siap Jalankan Amanah

AKBP Hendrik Widyana saat menggunting pita pelepasan menuju jabatan baru didampingi istri dan Kapolres baru AKBP Yeyen Lesmana S.IK.FOTO:Saprudin/Kolaka Pos

KOLAKAPOS, Andoolo–Tangis haru tak bisa terelakkan saat mantan Kapolres Konsel AKBP Hendrik Widyana S.Ik, pamit kepada personel dan jajaran Polres Konsel, untuk selanjutnya menduduki jabatan barunya sebagai Irbid Ops Polda Sultra.
AKBP Hendrik Widyana S.Ik, menjelaskan pihaknya telah menjawab semua pekerjaan rumah (PR) selama dua tahun setengah menjabat sebagai Kapolres. Selain itu, pihaknya banyak menorehkan prestasi diantaranya melaksanakan Pilkada beberapa waktu lalu.
“Pilkades serentak juga alhamdulillah aman, SKCK juga dapat predikat terbaik untuk tingkat nasional dan penekanan angka kriminalitas pencabulan, curanmor dan kasus lainnya di Konsel yang mengalami penurunan,” jelasnya.
Selama menjabat pihaknya memiliki kenangan yang tidak terlupakan, keakraban dengan seluruh pejabat dan personel Polres, kekompakan pula yang membuat suksesnya selama memimpin Polres.
“Kita berharap semua program yang telah direncanakan baik itu pembangunan eksternal maupun internal, dan banyak hal yang akan dilakukan agar Kapolres yang baru bisa melaksanakannya bahkan lebih baik lagi dari sebelumnya,” ungkapnya sambil menahan tangis tak kuasa melihat upacara untuk melepas dirinya menuju jabatan barunya.
Sementara itu, Kapolres Konsel AKBP Yeyen Lesmana S.Ik, dengan tegas mengungkapkan akan menjalankan semua program yang telah dijalankan oleh pemimpin sebelumnya.
“Mengacu dengan kebijakan bapak Kapolda Sultra, kemudian apa yang telah digariskan oleh Kapolri program prioritas, yakni profesional, moderen dan terpercaya. Utamanya mendukung program nasional Presiden RI yakni 9 program yang dikenal dengan Nawacita,” ungkapnya. (k5)

Click to comment

The Latest

To Top