90 Pejabat Muna Dimutasi – KOLAKA POS

KOLAKA POS

BERITA UTAMA

90 Pejabat Muna Dimutasi

Bupati Muna LM Rusman Emba saat melantik dan mengambil sumbah puluhan pejabat baru pada eselon dari berbagai SKPD Camat dan Lurah.FOTO:Ahmad/Kolaka Pos

KOLAKAPOS, Raha–Bupati Muna LM Rusman Emba melakukan mutasi terhadap 90 pejabat eselon II, III dan IV. Mutasi sekaligus pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat itu dilakukan di aula kantor Bupati Muna, Selasa, (21/3) siang.

Dalam sambutannya, bupati menegaskan, mutasi merupakan hal yang biasa dan wajar terjadi dalam sebuah organisasi pemerintahan. Dilakukan dalam rangka membangun dan meningkatkan kinerja pemerintahan. Olehnya itu, Rusman Emba berpesan agar para pejabat yang dilantik dapat profesional dan amanah dalam mengemban jabatan baru serta dapat mendukung untuk mewujudkan visi misinya bersama wakil bupati Abdul Malik Ditu. “Jadi saya berharap yang dilantik ini, camat-camat baru yang energik tentu bisa menterjemahkan apa sebetulnya yang menjadi kebutuhan dasar hari ini. Karena sebuah amanah merupakan tanggung jawab besar, pertanggung jawabannya bukan hanya di dunia tapi juga diakhirat,” pesan Rusman.

Pantauan Kolaka Pos siang itu, dalam proses pelantikan pejabat eselon II, III dan IV dihadiri Wakil Bupati Muna Abdul Malik Ditu, Sekda Muna Nurdin Pamone dan puluhan tamu undangan kerabat dari pejabat baru yang dilantik.

Para pejabat yang dilantik terdiri dari berbagai SKPD, camat dan lurah, termasuk Achmad Yani yang dilantik menjadi kepala Badan Pendapatan Daerah dari jabatan sebelumnya sebagai kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian kabupaten Muna. (m1)

Click to comment

The Latest

To Top