Renovasi Ruang Kerja Wagub Dianggarkan Rp1 Miliar – KOLAKA POS

KOLAKA POS

SULSELBAR

Renovasi Ruang Kerja Wagub Dianggarkan Rp1 Miliar

KOLAKAPOS, Makassar–Ruang kerja Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo baru saja selesai direnovasi. Giliran ruang kerja wakilnya, Agus Arifin Nu’mang yang rencana akan dirombak.
Kepala Dinas Sumber Daya Air, Cipta Karya dan Tata Ruang (DSDACKTR) Sulsel, Andi Darmawan Bintang menuturkan renovasi ini dilakukan mengingat ruang kerja Wagub juga perlu dibenahi. Pihaknya menyiapkan anggaran sekitar Rp1 miliar.
“Ada bagian-bagian yang perlu diperbaiki karena bangunannya sudah cukup lama. Anggarannya juga hampir sama dengan renovasi ruang kerja Gubernur. Sekira Rp1 miliar lebih,” ungkapnya.
Saat ini, renovasi ruang kerja Wakil Gubernur, Agus Arifin Nu’mang ini sudah memasuki proses lelang. Rencananya mulai dilakukan pengerjaan fisik pada April nanti. Sebelumnya, renovasi ruang kerja gubernur menelan dana Rp1,7 miliar.
Kata Darmawan, renovasinya kurang lebih sama dengan pengerjaan ruang kerja Gubernur. Seperti pengerjaan interior agar terlihat lebih modern. “Ada sentuhan baru sehingga Wagub juga lebih nyaman saat bekerja atau menerima tamu,” katanya.
Untuk masa pengerjaan renovasi ruang kerja Wagub, diperkirakan bisa rampung dalam sebulan. “Ya, kita ingin singkat. Ruangannya kita ingin tata juga agar terlihat lebih luas. Tentu aktivitas Wagub akan lebih lancar bila cepat rampung,” tandasnya.
Sebelumnya, ruang Gubernur yang sudah berumur 30 tahun juga telah direnovasi. Beberapa bagian ruangan yang mulai lapuk dan bocor diperbaiki. Gubernur Syahrul menempati ruang kerja barunya pada awal tahun ini.(bkm/fajar)

Click to comment

The Latest

To Top