Mayat Korban Mutilasi di Tapsel Dimakamkan di Medan – KOLAKA POS

KOLAKA POS

HUKUM & KRIMINAL

Mayat Korban Mutilasi di Tapsel Dimakamkan di Medan

Kapolsek Batang Toru bersama camat dan puluhan warga melihat dua karung goni berisikan potongan tubuh mayat pria tak dikenal di Desa Aek Sambaon, Angkola Sangkunur, Tapsel. Foto: Ist/Metro Tabagsel

KOLAKAPOS, Sumut–Mayat korban mutilasi yang ditemukan di Tapanuli Selatan (Tapsel), Sumut, beberapa hari lalu sudah dimakamkan di Kota Medan, Jumat kemarin.

Pemakaman pria tanpa identitas itu dilakukan usai proses autopsi.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Madina AKP Hendro Sutarno menuturkan, mayat Mr X yang diperkirakan berusia 25 sampai 30 tahun itu sudah dikebumikan di Kota Medan oleh Dinas Sosial setempat.

Pihak kepolisian terpaksa menguburkan korban secepatnya lantaran ruangan pendingin penyimpanan jenazah di RSUD Kota Padangsidimpuan sedang rusak.

Selain itu, seluruh satuan fungsi Polres Madina juga sudah bekerja untuk mengungkapkan identitas korban.

Menurut tim forensik Polres Tapsel saat ditemukan kondisi korban sudah membengkak karena diperkirakan telah meninggal tujuh hari pada saat ditemukan tersebut.

“Korban sudah dikebumikan oleh dinas sosial kota Medan. Kita juga terus bergerak termasuk koordinasi dengan seluruh satuan fungsi untuk mengungkap ini.”

“Termasuk juga dengan penyebaran pamflet menerangkan ciri-ciri fisik di sejumlah tempat,” pungkasnya Hendro Sutarno kepada Metra Tabagsel (Jawa Pos Group).
Semoga ada warga yang mengenali korban. Sehingga pengungkapan kasus pembunuhan sadis ini segera terungkap.

Sementara warga sungai Batang Angkola, Desa Muara Batang Angkola, Kecamatan Siabu, Kabupaten Mandailing Natal, sampai saat ini belum ada yang mengaku mengenal korban.

Warga menduga bahwa korban mutilasi tersebut adalah korban kiriman.(jpnn)

Click to comment

The Latest

To Top