Incar Investor Indonesia, Tawarkan Hunian di 3 Kota AS – KOLAKA POS

KOLAKA POS

EKOBIS

Incar Investor Indonesia, Tawarkan Hunian di 3 Kota AS

OPTIMISTIS : Perusahaan pengembang dan penyedia investasi properti asal Amerika Serikat (AS), Helix Homes America LLC, membidik investor dari Indonesia. Tahap pertama mereka menawarkan tiga wilayah yakni Chicago, Indianapolis dan Detroit. FOTO. Dewi Maryani/Indopos/JPNN

KOLAKAPOS, Jakarta–Helix Homes America LLC membidik investor Indonesia dengan menawarkan peluang investasi hunian di Amerika Serikat.

Chief Executive Officer Helix Homes America Joe Nelson mengatakan, selain penetrasi ke pasar Indonesia, pihaknya juga berkeinginan untuk melakukan edukasi tentang potensi investasi di AS.

”Dengan demikian, kalangan investor potensial di Indonesia dapat menambah wawasan dan melihat besarnya peluang yang ada di sektor properti AS,” ujar Nelson di Jakarta.

Menurut Nelson, pihaknya sangat optimistis melihat besarnya minat kalangan investor di Indonesia untuk menanamkan uangnya di sektor properti AS.

Karenanya, lanjut dia, pihaknya menargetkan penjualan sedikitnya seratus unit hunian rumah setiap bulannya.

”Untuk satu bulan ini kami targetkan sekitar Rp 25 miliar,” imbuh Nelson.

Sementara itu, Chief Marketing Officer (ad interim) Asia Pacific Region Helix Homes America LLC Hans Herwin menjelaskan, pihaknya merupakan satu-satunya developer yang memasarkan rumah dengan jaminan sewa setiap tahun kepada investor.

”Adapun nilai sewa yang diterima investor, berkisar di angka 9,25 persen dari nilai capital investment di tahun pertama, dan akan terus meningkat di tahun berikutnya,” kata dia.

Hans mengatakan, Helix Homes menawarkan pilihan lokasi di tiga kota yang memiliki pertumbuhan properti paling tinggi di AS.

Yaitu, Chicago (di negara bagian Illinois), Indianapolis (Indiana) dan Detroit (Michigan).

Property growth di ketiga kota tersebut mencapai sepuluh persen per tahun.

”Pihak Helix Homes menjamin setiap hunian yang ditawarkan sudah dianalisa profitnya, sudah direnovasi dan sudah disewakan. Dengan demikian, jaminan ini menjadi peluang menarik bagi kalangan investor,” jelasnya. (jpnn)

Click to comment

The Latest

To Top