Bupati Bakal Ajak Menteri Susi Panen Udang Vaname – KOLAKA POS

KOLAKA POS

Metro Kolaka

Bupati Bakal Ajak Menteri Susi Panen Udang Vaname

KOLAKAPOS, Kolaka–Sesuai dengan agenda kedatangan menteri kelautan dan perikanan Republik Indonesia Susi Pudjiastuti kekolaka hari ini (20/3), Bupati Kolaka H.Ahmad Safei akan menjemput menteri bersama rombongan di bandara Sangia Nibandera Tanggetada. Setelah itu bupati Kolaka akan mengajak menteri kelautan dan perikanan untuk panen udang Vanamei di jalan Bypass kelurahan Tahoa.

Kepala Bagian Humas Pemkab Kolaka Amri kepada Kolaka Pos mengatakan, informasi kedatangan menteri bersama rombongan di bandara Tanggetada sekitar pukul 10.00 dan langsung dijemput oleh bupati.

“Ibu menteri bersama rombongan, informasinya akan menggunakan pesawat khusus. Jadi insya Allah jadwal mereka tidak akan bergeser, walau bergeser tidak begitu lama, “ujarnya.

Lanjut setelah bertemu dengan bupati dan menteri beristirahat sejenak dan langsung menuju ke salah satu empang masyarakat milik H. Firman.

“Menteri akan langusung panen udang Vanamei, setelah itu akan langsung istirahat di salah satu hotel di Kolaka. Dan kemudian dilanjutkan kegiatan inti pada (21/3) yaitu kegiatan Pertemuan nasional pengembangan kerjasama ekonomi dan konservasi pesisir dalam kawasan Teluk Bone di beberapa kegitan diantaranya tinjauan lokasi tepat pelanggan ikan di Mangolo,” katanya. (hud)

Click to comment

The Latest

To Top