Polisi Lidik Kasus Jalan Lingkar Politani – KOLAKA POS

KOLAKA POS

HUKUM & KRIMINAL

Polisi Lidik Kasus Jalan Lingkar Politani

KOLAKAPOS, Pangkep–Sat Reskrim Polres Pangkep saat ini masih sedang menyidik kasus dugaan korupsi jalan lingkar kampus Politani Pangkep. Proyek ini menyedot anggaran sekitar Rp5 miliar lebih.
Namun demikian, pihak Polres Pangkep belum menentukan satu orang pun sebagai tersangka. Penanganan proyek yang memakai APBN 2015 bernilai Rp5 miliar lebih itu, diakui Kasat Reskrim Polres Pangkep, AKP Rudy H Suprimini.
Ketika dikonfirmasi BKM di kantornya, kemarin, AKP Rudy mengatakan, untuk kasus ini sudah ditingkatkan ke penyidikan. Kasus ini masih dilakukaan pendalaman. ”Beberapa pejabat Politani, PPK hingga rekanan, telah dimintai keterangan,” aku Rudy
Penyidik Reskrim Polres Pangkep sudah meningkatkan kasus jalan lingkar di dalam kampus Politani ke tahap penyidikan. Namun belum satu pun pihak yang terkait dengan perkara ini ditetapkan sebagai tersangka.
Menurut Rudy, pihaknya masih melakukan pendalaman dalam penyidikan ini. Dan kita belum tetapkan siapa tersangkanya. ”Tapi yang pasti, akan ada yang tersangka. Tunggu saja progresnya dalam waktu dekat,” kelitnya. (bkm/fajar)

Click to comment

The Latest

To Top