Dishub Klaim Kolaka Bebas Terminal Bayangan – KOLAKA POS

KOLAKA POS

Metro Kolaka

Dishub Klaim Kolaka Bebas Terminal Bayangan

Suasana Pengamanan di depan Terminal Larumbalangi Kolaka

KOLAKAPOS, Kolaka–Masalah terminal bayangan di Kolaka selalu menjadi sorotan tampaknya telah selesai. Bahkan, Dinas Dinas perhubungan Komunikasi dan Iformatika mengklaim Kolaka sudah tidak ada terminal bayangan lagi. Dan ia mengklaim saat ini terminal larumbalangi sudah menjadi terminal yang tertib dan rapi dan bersih.

Kepala Dinas Perhubungan komunikasi dan Iformatika Kolaka, Wardi menjelaskan, saat ini pihaknya telah berhasil menertibkan terminal bayangan. “Terminal bayangan atau mobil yang bisa parkir di depan terminal larumbalangi (terminal Sabilambo) sudah tidak ada, ” terangnya.

Lanjut ia mengatakan saat ini untuk mengantisipasi adanya terminal bayangan ia mendapatkan dua hingga tiga personil perhubungan dan lokasi yang rawan menjadi tempat mangkal para sopir baik itu angkutan dalam kota maupun angkutan luar kota.

“Saya akan berikan sanksi tilang pada kendaraan yang menunggu penumpang tidak pada tempatnya. Kalau ada personil perhubungan yang pungli ia juga akan ditindak tegas. Apabila dia PNS maka akan dipindahkan, tapi kalau non PNS maka akan mendapat sanksi pemberhentian,”ujarnya. (hud)

Click to comment

The Latest

To Top