Diduga Pesta Sabu, Wanita Diciduk – KOLAKA POS

KOLAKA POS

HUKUM & KRIMINAL

Diduga Pesta Sabu, Wanita Diciduk

Net/Ilustrasi

KOLAKAPOS, Sidrap–Satuan narkoba Polres Sidrap mengamankan seorang wanita cantik Erin alias Erin ini, Kamis (16/3) di kamar kosnya di Jalan

Andi Cammi, Kecamatan Maritenggae, Sidrap.

Di TKP, polisi menyita sejumlah peralatan narkoba berupa kotak plastik berisi sebatang pipa kaca, lima buah pipet, potongan sachet dan dua buah jarum di atas tumpukan batu di depan kamar kos miliknya.

Erin digelandang ke Mapolres Sidrap guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Erin sendiri sudah sejak lama menetap di kamar kos tersebut. Polisi bahkan sudah lama mengintai kamar tersebut karena diduga dijadikan sebagai tempat pesta narkoba.
Kasat Narkoba Polres Sidrap, AKP Indra Waspada Yudha membenarkan penangkapan tersebut. Kini, Erin sedang dilakukan pemeriksaan oleh penyidik. Selain Erin polisi juga mengamankan Haswir Eka Putra alias Wandi. Statusnya keduanya saat ini masih sebatas saksi.
Sebelumnya, seorang IRT berhasil dibekuk bersama iparnya. Keduanya ditangkap menyimpan sabu sebanyak tiga sachet plastik ukuran kecil yang di bagasi motor.
“Harun dan Surianti ditangkap di rumahnya di Jalan Andi Makkasau, Senin (13/3),” jelas Kasat. Kedua pelaku ditangkap berdasarkan adanya informasi dari masyarakat setempat. Polisi yang curiga terhadap gerak gerik pelaku langsung melakukan penggeledahan.
Saat digeledah, petugas menemukan tiga sachet plastik ukuran kecil diduga berisikan shabu yang disimpan di bagasi sepeda motor. Pelaku beserta barang bukti kini diamankan di Mapolres Sidrap. (bkm/fajar)

Click to comment

The Latest

To Top