PNS Dinonjob, Bisa Ikut Lelang Jabatan – KOLAKA POS

KOLAKA POS

KOTA KENDARI

PNS Dinonjob, Bisa Ikut Lelang Jabatan

Net/Ilustrasi

KOLAKAPOS, Kendari–Pejabat eselon II yang diparkir dalam pelantikan baru-baru ini oleh walikota Kendari Ir Asrun di pastikan bisa mengikuti lelang sembilan jabatan Eselon II yang dibuka oleh Pemerintah Kota Kendari.

Hal tersebut disampaikan oleh Walikota Kendari Ir Asrun. menurutnya masing-masing penjabat tersebut bisa mengikuti salah satu dari sembilan jabatan yang akan dilelang oleh pihaknya, dimana jadwal assessmentnya dijadwalkan tanggal 20 bulan ini.

“Boleh (Mengikuti Asesmen. red) asal memenuhi syarat,” kata walikota dua periode ini. Kamis (16/3).

Menurutnya di Non Jobnya beberapa pejabat eseleson II baru-baru sebagai salah satu sangsi dari hasil evaluasi, namun bukan berarti hal tersebut menjadi batasan untuk mempromosikan diri untuk kembali menjabat sebagai pejabat eselon II.

“Itukan termasuk salah satu sanksi, setelah dinonjob mungkin ada upaya untuk lebih baik, yah nanti di tes lagi, nanti hasil tesnya itu yang melihat apakah mereka berkinerja dengan baik atau tidak,” terangnya.
Ditambahkan setelah dilakukan asesmen Asrun akan segera melakukam pelantikan bagi pejabat yang lolos verifikasi.

“Saya usahakan bulan April ini dilantik, saya ingin secepatnya karena repot itu kalau tidak ada yang definitif,” tambahnya.

Diinfokan sembilan jabatan yang dilelang tersebut untuk menduduki Kepala Dinas Arsip & Perpustakaan, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan & Anak, kepala Dinas Pengendalian Pendidik dan KB, Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Dinas Kominfo, Kepala Dinas Ketahanan Pangan, dan Dinas Pemedam Kebakaran. Kepala Badan Perizinan, dan Kepala Kesatuan Polisi Pamong Praja. (k1/b/hen)

Dikirim dari OPPO Mail

Click to comment

The Latest

To Top