Motor Mogok, Dua Penjambret Berhasil Ditangkap Warga – KOLAKA POS

KOLAKA POS

HUKUM & KRIMINAL

Motor Mogok, Dua Penjambret Berhasil Ditangkap Warga

Ilustrasi jambret

KOLAKAPOS, Siantar–Aksi penjambretan yang dilakukan empat pemuda berhasil digagalkan warga lantaran sepeda motor yang dikendarai pelaku mogok di tengah pelariannya.

Dua pelaku pun berhasil diringkus. Yakni Jodi Pratama (17), warga Jalan Rakuta Sembiring Lorong 20, dan Lipran Silalahi (19) warga Jalan Tualang Kelurahan Kahean Kecamatan Siantar Utara.

Sementara dua lainnya, berinisial E (18) warga jalan Rakuta Sembiring dan AS (17), berhasil melarikan diri. Namun, sudah dalam pengejaran kepolisian.

Informasi dihimpun Metro Siantar, kejadian itu berlangsung Senin (13/3) sekitar pukul 18.00 Wib. Keempat pelaku berkumpul dan menyusun rencana di Jalan Bali KelurahanBane Kecamatan Siantar Utara Kota Pematangsiantar tepatnya di warnet Vinet.

Selanjutnya mereka pergi berkeliling mencari mangsanya. Sesampai di Jalan Jogja Kelurahan Dwikora Kecamatan Siantar Barat. Ke empat pelaku menemukan sasaran. Pelaku E dan A merampas tas milik korban Sofianti Lubis (25) warga Kampung Sudorejo Perumnas Batu VI Kab Simalungun.

Apes bagi pelaku Lipran S dan Jodi Pratama. Sepeda motornya mogok di Jalan Cokroaminoto Kota Pematangsiantar. Mereka pun ditangkap warga dan menyerahkannya ke Polsek Siantar Barat.

Kanit Reskrim Polres Siantar Barat, Marhamid Harahap saat dikonfirmasi di ruangannya (14/3) membenarkan kejadian tersebut dan akan menindaklanjuti kedua tersangka DPO.

“Kami telah menangkap dua tersangka dan dua pelaku lainnya masih dicari”, katanya.(jpnn)

Click to comment

The Latest

To Top