Annur Ajak Dua Kandidat Cabup Bangun Kolaka Utara – KOLAKA POS

KOLAKA POS

Kolaka Utara

Annur Ajak Dua Kandidat Cabup Bangun Kolaka Utara

KPU Kolaka Utara menetapkan Pasangan Nomor urut satu H.Nur Rahman Umar-H.Abbas Sebagai Bupati dan Wakil Bupati terpilih Perido 2017-2022 sesuai dengan keputusan KPU nomor 4/Kpts/KPU-Kab-027.4333594/Pilbup/2017.FOTO:dok/Kolaka Pos

KOLAKAPOS, Lasusua–Setelah penetapan KPU sebagai pemenang di Pilkada, Pasangan nomor urut Satu Nur Rahman Umar-H.Abbas (Annur) mengajak para kandidat lain Yakni Bobby-Maksum dan Anton-Haedirman untuk kembali bersatu membangun Kolaka Utara.

Seperti yang diungkapkanya bahwa Pesta demokrasi telah usai digelar dua rivalnya tersebut diharapkan dapat bersatu kembali pasalnya dua pasangan calon adalah keluarga dan sahabat baik, sehingga pemilikran merka dibutuhkan bersama-sama untuk pembangunan Kolaka Utara lebih baik.

“Saya mengajak untuk para calon lain mari kita bersama-sama untuk pembangunan daerah kita. Pemilihan sudah selesai, mari kita bersama-sama untuk pembangunan daearah kita , 1 2 dan 3 mari kita kembali besama-sama kembali menjadi satu,” harapnya.

Diapun berharap perdebatan dan perbedaan ditengah-tengah masyarakat bisa menyudahi perdebatan tersebut karena kia semua adalah saudara dan kemengan yang draih oleh Annur saat ini adalah kemenagan masyarakat Kolaka Utara.

“Kita kembali ke tagline kita yaitu Kita kuat karena kita bersatu, kami siap menjadi milik masyarakat Kolaka Utara begitupun sebaliknya, mari kita bersama-sama untuk melanjutkan pembangunan Kolaka Utara,” harapnya. (cr2/b)

Click to comment

The Latest

To Top