Petugas Keamanan Tonasa, Diamankan karena Airsoft Gun – KOLAKA POS

KOLAKA POS

HUKUM & KRIMINAL

Petugas Keamanan Tonasa, Diamankan karena Airsoft Gun

Net/Ilustrasi

KOLAKAPOS, Pangkep–Warga Kampung Ujung Loe, Kelurahan Minasatene, Kecamatan Minasatene berinsial AA (37), dilarikan ke RSUD Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep). Pasalnya, korban mengalami luka tembak dibagian lengan tangan akibat perbuatan oknum petugas keamanan PT Semen Tonasa di Lokasi Silo 10, Pelabuhan Biringkassi, Rabu 15 Maret.

Korban diketahui merupakan karyawan outsourcing dari PT KMS yang bekerja di area Pelabuhan Biringkassi. Sedangkan, pelaku berinisial PA (65) juga merupakan oknum anggota keamanan perusahaan yang bertugas di area pelabuhan. Saat ini, pelaku penembakan dengan menggunakan airsoftgun itu telah diamankan di Mapolres Pangkep.

Kasat Reskrim Polres Pangkep, AKP Rudi Supirmin membenarkan adanya insiden tersebut. “Oknum ini, pelaku mengakui hanya bermain-main saat menodongkan senjata ke arah korban. Dan tiba-tiba senjatanya meletus dan mengenai korban pada bagian lengan kanan. Tetap kita akan tetap proses pelakunya,”singkatnya.

Terpisah, Kepala Biro Keamanan PT Semen Tonasa, Kapten Markamran mengakui, langsung mengambil tindakan tegas kepada seluruh anggotanya dan menekankan kedisplinan dalam menjalankan tugas. “Ini oknum. Dan saya tekankan, jika berbuat tanggung resikonya sendiri. Jika tidak mengindahkan perintah kedisplinan dalam menjalankan tugas,”tegasnya.(parepos/fajar)

Click to comment

The Latest

To Top