Lupakan Dinamika Politik, Bekerja untuk Mubar – KOLAKA POS

KOLAKA POS

BERITA UTAMA

Lupakan Dinamika Politik, Bekerja untuk Mubar

Ketua KPU Mubar Almunardin menyerahkan salinan putusan KPU nomor: 5/Kpts/KPU-Kab.026419170/Pilbup/Tahun 2017 tentang penetapan pasangan calon bupati dan wakil bupati terpilih pada Pemilihan bupati dan wakil bupati Mubar 2017 pada bupati Mubar terpilih LM Rajiun Tumada

Pleno Penetapan kepala Daerah Mubar, LM Rajiun Tumada-Ahmad

KOLAKAPOS, Laworo–LM Rajiun Tumada-Ahmad Lamani (Rahmatnya Mubar) akhirnya resmi memimpin Kabupaten Muna Barat (Mubar) lima tahun kedepan setelah Komisi Pemilihan Umum (KPU) Mubar mengeluarkan keputusan bernomor: 5/Kpts/KPU-Kab.026419170/Pilbup/Tahun 2017 tentang penetapan pasangan calon bupati dan wakil bupati terpilih pada Pemilihan bupati dan wakil bupati Mubar 2017. Keputusan tersebut dikeluarkan KPU Mubar pada rapat pleno terbuka yang digelar dihalaman kantor KPU Mubar desa Lapokainse kecamatan Kusambi, Mubar. Rabu, (15/3) siang.

Dalam sambutannya, Bupati Mubar terpilih LM Rajiun Tumada mengatakan persoalan yang lahir sebelum pilkada Mubar digelar merupakan dinamika dalam demokrasi politik. Olehnya itu, Rajiun Mengajak seluruh masyarakat Mubar agar melupakan persoalan tersebut agar percepatan pembangunan Mubar dapat berjalan dengan baik. “Marilah kita rapatkan barisan, marilah kita begandengan tangan untuk bersama-sama memikirkan kabupaten Mubar,” pinta Rajiun.

Selain itu, Rajiun juga mengucapkan rasa terimakasihnya kepada seluruh masyarakat Mubar yang telah mempercayakan dirinya sebagai Bupati dan Ahmad Lamani menjadi Wakil Bupati Mubar periode 2017-2022. “Percayakanlah amanah ini, Insyaallah apa yang menjadi cita-cita keinginan dan kebutuhan masyarakat secara keseluruhan insyaallah kami akan usahakan sesuai dengan kebutuhan “roda” dan mekanisme yang berlaku di pemerintahan,” terangnya.

Untuk diketahui, pantauan Kolaka Pos, rapat pleno terbuka penetapan Bupati dan Wakil Bupati Mubar dibuka pada pukul 10.45 wita yang dihadiri oleh Pj. Bupati Mubar, Rony Yakob Laute, Jajaran Forkompimda Mubar, SKPD, tim simpatisan pemenang Rahmatnya Mubar, serta ratusan masyarakat Mubar. (m1/b)

Click to comment

The Latest

To Top