Kolut Memasuki Pembangunan Baru – KOLAKA POS

KOLAKA POS

BERITA UTAMA

Kolut Memasuki Pembangunan Baru

Pleno Penetapan kepala Daerah Kolut, H.Nur Rahman Umar-H.Abbas

KOLAKAPOS, Lasusua–Kini warga Kolut memiliki penerus kepemimpinan bupati Rusda Mahmud. Kemarin (15/3), melalui pleno terbuka, KPUD Kolut menetapkan pasangan H.Nur Rahman Umar-H.Abbas sebagai bupati dan wakil bupati Kolut. Keputusan tersebut dilegalkan melalui keputusan KPU nomor 4/Kpts/KPU-Kab-027.4333594/Pilbup/2017.

Dikatakan Ketua KPU Kolaka Utara Asriadi Budiwan bahwa pleno petapan pasangan Bupati dan Wakil Bupati terpilih adalah titik klimaks dari semua tahapan Pilkada. “Saya sangat berterimakasih, karena kesusksesan pesta demokrasi yang berjalan aman dan lancar ini bukan hanya karena kerja dari penyelanggara Pilkada yakni KPU dan Panwas, tapi semua pihak yang ikut mensukseskan pesta demokrasi dan hari ini adalah klimaks dari tahapan Pilkada,” katanya.

Sementara itu Asisten II Pemkab Kolut, Ir.Junus yang mewakili bupati Kolaka Utara Rusda Mahmud menyatakan bahwa suksesnya Pilkada yang baru saja digelar tersebut berkat kerja keras Penyelanggara. Namun dirinya juga berharap kesuksesan tersebut juga sesuai dengan pertanggung jawaban KPUD. ”Saya berharap pasangan terpilih yang telah ditetapkan sebagai kepala daerah terpilih dapat melaksnakan tugas dan wewenangnya,” katanya.

Sementara itu wakil bupati terpilih H.Abbas menyatakan terimaksihnya pada tim dan relawan serta simpatisan Annur sehingga pihaknya dapat meraih kemenagan dalam pesta Demokrasi,”Terimakasih untuk tim dan relawan dan simpatisan yang telah memberikan hak pilihnya untuk pembangunan Kolaka Utara lima tahun ke depan,” tandasnya. (cr2/b)

Click to comment

The Latest

To Top