Lamar Kekasih, Ngakunya Polisi – KOLAKA POS

KOLAKA POS

HUKUM & KRIMINAL

Lamar Kekasih, Ngakunya Polisi

FA (kiri) ditahan anggota Polsek Tamalate.

KOLAKAPOS, Makassar–Warga Jalan Andi Tonro, Tamalate, Makassar, Sulawesi Selatan akhir pekan kemarin heboh. Penyebab, seorang pemuda yang mengaku polisi malah ditangkap polisi.

FA (18), nama pemuda itu terpaksa berurusan oleh aparat kepolisian. Dia nekat mengaku sebagai anggota polisi kepada calon mertuanya hanya lantaran ingin memuluskan langkahnya melamar kekasih pujaan hatinya.
Aksi polisi gadungan itu dibongkar anggota Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Polsek Tamalate, Bripka Irwan.
Setelah sempat heboh, FA akhirnya dibawa ke kantor Mapolsek Tamalate. Menurut Bripka Irwan, pihaknya mengamankan FA ketika saat berada di rumah kekasihnya di Jalan Andi Tonro.
“Saya menerima aduan warga jika seorang pemuda berada di rumah kekasihnya mengaku sebagai anggota kepolisian. Pemuda itu hendak meyakinkan keluarga kekasihnya kalau dia memiliki pekerjaan yang layak. Saya pun bergegas ke lokasi yang dimaksud. Pria ini sudah kami amankan,” kata Bripka Irwan kepada Berita Kota Makassar.
Dengan terungkapnya identitas FA, kerabat sang kekasih marah dan menolak mentah-mentah rencana lamaran. (ishak mappelawa/jpnn)

Click to comment

The Latest

To Top