Korban Angin Kencang, Segera Dapat Bantuan. – KOLAKA POS

KOLAKA POS

KOTA KENDARI

Korban Angin Kencang, Segera Dapat Bantuan.

Walikota Kendari Asrun saat meninjau salah satu fasilitas umum yang rusak akibat angin kencang beberapa waktu lalu.FOTO:Asbar/Kolaka Pos

KOLAKAPOS, Kendari–Rumah masyarakat di Kota Kendari yang rusak akibat angin kencang beberapa waktu lalu segera mendapat bantuan dari Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari.

Hal tersebut dikatakan Walikota Kendari Ir Asrun, namun menurutnya, pemerintah kota Kendari tidak nengganti secara keseluruhan kerugian yang dialami masyarakat, sebab Pemkot Kendari memiliki anggaran yang terbatas.

“tu saya suruh data supaya bisa diberi bantuan, istilahnya stimulus lah, tidak sepenuhnya, kita membantu meringankan lah,” katanya

Mengenai kapan akan diberikan bantuan, Walikota dua periode ini, mengatakan masih menunggu hasil pendataan yang dilakukan oleh pihaknya.

Sedangkan untuk fasilitas umum, Asrun mengaku saat ini pihaknya tengah menginventaris fasilitas yang rusak.

“Makanya saya baru perintahkan untuk diiventarisir, untuk kemudian kita memilah mana-mana yang bisa kita tangani karna kalau semua tentu besar biayanya. macam ini tenda di taman kota kalau di ganti itu milyaran, tapi mungkin bisa diperbaiki saja dulu. dan kita akan menggunakan dana tidak terduga. agar pelayanan publik kita bisa berjalan dengan baik,” tandasnya (k1/b/hen)

Click to comment

The Latest

To Top