Bupati Wakatobi : Sekda Defenitif Diharapkan Bekerja Maksimal – KOLAKA POS

KOLAKA POS

Jazirah Sultra

Bupati Wakatobi : Sekda Defenitif Diharapkan Bekerja Maksimal

KOLAKAPOS, Wakatobi–Setelah melalui proses yang panjang, akhirnya Muhammad Ilyas Abibu resmi menjabat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Wakatobi. Hal itu terbukti, Muhammad Ilyas Abibu dilantik menjadi Sekda Wakatobi di aula Pesanggrahan Wakatobi kemarin (13/3).

Bupati Wakatobi, H. Arhawi meminta, Sekda definitif bisa bekerja secara maksimal. Hal ini diperlukan dalam mengejar ketertinggalan kinerja yang belum sempat diselesaikan. Seperti Musrembang, baik tingkat kecamatan dan kabupaten yang belum diselenggarakan.

“Saya harapkan, usai dilantik Sekda defenitif dapat bekerja secara maksimal, dalam mengejar kinerja yang belum belum sempat diselesaikan,” tandasnya.

Sementara itu, Sekda Wakatobi, Muhammad Ilyas Abibu mengatakan, dirinya akan bekerja maksimal membantu mensukseskan visi dan misi bupati.

“Saya berharap dalam waktu dekat bisa segera melakukan seleksi pejabat SKPD agar roda pemerintahan dapat berjalan dengan baik,” tandasnya.

Untuk diketahui,
Pelantikan Sekda difinitif Muhammad Ilyas Abibu dihadiri Ketua DPRD Wakatobi Muhammad Ali, Kapolres Wakatobi AKBP Didik Supranoto, Kajari Wakatobi Muh. Irvan Jaya , Kepala SKPD, Sesepu Masyarakat Wakatobi Umar Abibu, dan sejumlah pejabat lainnya. (k8/b)

Click to comment

The Latest

To Top