Bank Sultra Launching Produk Baru di Bombana – KOLAKA POS

KOLAKA POS

Jazirah Sultra

Bank Sultra Launching Produk Baru di Bombana

Lomba mewarnai dan menggambar sekaligus launching produk baru Anoa Mapan Bank Sultra.FOTO:Haliqfat/Kolaka Pos

KOLAKAPOS, Rumbia–Persaingan bisnis perbankkan makin ketat, berbagai program menjadi menu utama membangun kemitraan untuk tetap kokoh dihati nasabah. Sehubungan dengan itu, Bank Sultra cabang Bombana meluncurkan produk baru berupa Anoa Mapan, Minggu (12/3).
Launching produk baru yang dirangkaikan dengan lomba menggambar dan mewarnai itu, diikuti 222 siswa-siswi tingkat PAUD dan SD.
Direktur Bank Sultra, Muhammad Ali Imron mengatakan, produk baru ini tidak lain dapat menumbuhkan jiwa kemandirian dalam wujud investasi besasiswa, untuk menciptakan generasi penerus yang dapat menemukan ide-ide kreatif untuk kemajuan keluarga, daerah bangsa dan negara.
Selain itu, kata Imron sapaan akrabnya, sasaran produk baru tersebut tabungan dari orang tua, anak-anak yang sudah dikombinasikan dengan asuransi jiwa.
“Kedepannya persaingan terutama bidang pendidikan semakin ketat, tentu produk baru ini sebagai pondasi atau pilar yang dapat memenuhi kebutuhan masyarakat di kabupaten Bombana, terutama anak-anak agar lebih berani mengekspresikan dirinya kedepan,” katanya di aula kantor bupati saat menyampaikan sambutan.
Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Bombana Nuhung mengatakan, produk baru (Anoa Mapan) Bank Sultra dalam rangka HUT ke 49 ini, merupakan media untuk mendorong anak didik agar kedepannya mampu bersaing dan mengukir prestasi di dunia pendidikan. Sebab, produk Anoa Mapan ini dibentuk sebagai bekal anak-anak sebagai generasi bangsa yang akan bersaing dalam pembangunan.
Sementara itu, Pj bupati Bombana Sitti Saleha, sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh Bank Sultra. Pasalnya, pemerintah dituntut dan wajib melindungi dan mencerdaskan anak bangsa, namun dalam hal itu Bank Sultra memperlihatkan partisipasi dalam mendukung program pemerintah.
“Tentunya apa yang menjadi program atau produk baru Bank Sultra mendapat perhatian yang lebih dari masyarakat kabupaten Bombana, demi menciptakan anak bangsa yang cerdas sehingga anak-anak ini dapat menjadi pemimpin baik bupati, wali kota bahkan gubernur,” tandasnya. (k6)

Click to comment

The Latest

To Top