Ratusan KIS Dinonaktifkan di Parepare – KOLAKA POS

KOLAKA POS

SULSELBAR

Ratusan KIS Dinonaktifkan di Parepare

KOLAKAPOS, Parepare–Ratusan Kartu Indonesia Sehat (KIS) yang beredar di masyarakat Kota Parepare, kini masih menuai permasalah dan keluhan karena dinonaktifkan. Komisi II DPRD Parepare akan menindaklanjuti permasalahan yang kini dirasakan masyarakat.

“Kami akan melakukan rapat komisi untuk membicarakan maslah pelayanan kesehatan masyarakat di Kota Parepare,baik penggunaan KIS maupun BPJS kesehatan,”kata Anggota Komisi II DPRD Parepare Abd.Salam Latief, Senin 6 Maret.

Dia mengatakan, selama ini memang masih banyak masalah pelayanan kesehatan yang dikeluhkan oleh masyarakat. Pihaknya menilai bahwa program pemerintah dalam pelayanan kesehatan masyarakat masih tumpang tindih.

“Ada beberapa program pemerintah dalam menuntaskan program pemerintah pusat dalam mewujudkan Jaminan kesehatan Nasional (JKN),sehingga program itu masih tumpang tindih dalam penerapannya,”sebutnya.

Dia menambahkan dalam waktu dekat pihaknya akan melakukan melakukan pertemuan bersama anggota Komisi dan mencari solusi dari maslah pelayanan kesehatan masyarakat. “Intinya kami akan sikapi maslah ini,”tegasnya. (parepos/fajar)

Click to comment

The Latest

To Top