Pembobol Sadel Motor Resahkan Warga – KOLAKA POS

KOLAKA POS

SULSELBAR

Pembobol Sadel Motor Resahkan Warga

KENDARAAN KORBAN PENCURIAN DI PANGKEP.FOTO:Palopopos/fajar

KOLAKAPOS, Pangkep–Pencuri spesialis pembobol sadel motor mulai marak, hingga membuat warga resah di Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan Pangkep. Aksi pembobol sadel motor kembali terjadi, korban Iswar (42) Karyawan PT. Semen Tonasa, warga asal Biringkassi, Kecamatan Bungoro yang melaporkan kejadian itu di Mapolres Pangkep, Jumat 10 Maret.

Iswar yang saat itu, bersama dengan Istri dan anaknya, mengendarai sepeda motor, telah mencairkan uang sebesar Rp50juta di Bank Mandiri, jalan Sultan Hasanuddin, poros Makassar-Pare, Kecamatan Pangkajene. Usai menarik uang, korban singgah ke salah satu toko emas di Jalan Kemakmuran, Kelurahan Mappasaile, Kecamatan Pangkajene.

Sesaat keluar dari toko emas tersebut, korban mendapati sadel motor miliknya telah terbuka dan uang didalam bak sadel motor metic miliknya telah raib. “Saya taruh uang saya didalam sadel motor, sebesar Rp 50juta yang baru saja saya cairkan di Bank Mandiri. Terus saya ke toko emas di Jalan Kemakmuran, sekitar pukul 14.45 wita, Jumat-red. Tidak lama saya di dalam toko, keluar dan melihat sadel motor telah terbuka dan uang yang saya simpan di sadel hilang,”terangnya kepada penyidik di ruang unit Lidik I Satreskrim Polres Pangkep, saat dimintai keterangannya.

Setelah mengambik keterangan korban, penyidik langsung mengambil tindakan dengan turun ke lapangan dan melihat langsung kondisi motor korban. Dan langsung bergegas ke Tempat kejadian perkara (TKP) guna merampungkan bahan penyelidikan. (bkm/fajar)

Click to comment

The Latest

To Top