Bank Sultra Tingkatkan Pelayanan – KOLAKA POS

KOLAKA POS

Jazirah Sultra

Bank Sultra Tingkatkan Pelayanan

Direktur Pemasaran Depid (Kanan) Saat Memaparkan Materi Kepada Wartawan.FOTO:Kadamu/Kolaka Pos

KOLAKAPOS, Kendari–Bank Sultra berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan guna mendukung kebutuhan masyarakat yang semakin hari mobilitasnya kian tinggi.

Direktur Pemasaran Bank Sultra, Depid mengatakan, Bank sultra akan tumbuh lebih cepat lagi dibandingkan dengan tahun-tahun kemarin. Dengan pengalaman sebelumnya, hal itu mencegah terjadinya kerugian.
“Kami akan koreksi kesalahan-kesahalan yang terjadi kemarin, sehingga tidak ada masalah-masalah seperti sebelumnya. Untuk itu Bank Sultra akan terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, sehingga seluruh masyarakat akan meminjam ataupun menyimpan uangn di Bank Sultra merasa aman dan nyaman,” terangnya.

Ia mengungkapkan, untuk menjangkau seluruh masyarakat, Bank Sultra akan menyiapkan ATM di sejumlah tempat srategis. Terutama di kabupaten yang belum ada ATMnya, sehingga masyarakat tidak perlu lagi jauh-jauh untuk mengambil ataupun menyimpan uang. “Kami selalu berusaha agar seluruh elemen atau masyarakat memberikan pelayanan yang bagus, sehingga masyarakat merasa puas dan senang dengan pelayanan kami,” ucapnya

Selain itu pria kelahiran di Wawotobi itu menjelaskan, seiring dengan perkembangan zaman dan teknologi semakin canggih, maka Bank sultra bekerja sama dengan sejumlah pihak, sehingga masyarakat bisa transaksi lewat hanphone.

“Bank sultra sendiri dari dulu tidak mau ketinggalan. Bahkan, Bank sultra terus mengembangkan sistim online tersebut. “Dan bank sultra sendiri dari tahun 2012 sudah melakukan sistim online, dan kami juga terus mengembangkan sistim online ini sebagai permintaan pemegang saham, dan masyakat juga meresponnya dengan bagus, karena dapat memudahkan mereka,” tandanya. (P2/b)

Click to comment

The Latest

To Top