Patarai Amir Siapkan Tiga Pengganti Pincam – KOLAKA POS

KOLAKA POS

SULSELBAR

Patarai Amir Siapkan Tiga Pengganti Pincam

KOLAKAPOS, Maros–Ketua Golkar Maros Andi Patarai Amir menyiapkan pengganti sejumlah kader yang sudha mundur dari jabatannya pasca mundurnya Andi Husain Rasul sebagai pengurus.
Andi Patarai Amir yang terpilih secara aklamasi di Musda beberapa waktu lalu menjelaskan, pihaknya sudah mengeluarkan SK kepengurusan di tiga kecamatan yang ditinggalkan kadernya. Ketiga kecamatan tersebut, yakni Kecamatan Lau, Kecamatan Turikale dan Kecamatan Maros Baru. ” Kita sudah meng-SK-kanpengurus baru di tiga kecamatan tersebut. Kemunduran mereka, tidak membuat roda organisasi terhenti. Malahan akan ada tunas baru yang bermunculan,” ucapnya.
Mundurnya Husain Rasul, bersama ratusan loyalisnya, menurut Patarai tidak menjadi masalah. Hal itu merupakan dinamika berpolitik. Bahkan kata dia, hal itu sudah biasa dalam sebuah partai. Lebih jauh Patarai menjelaskan, mundurnya Husain Rasul sama sekali tidak berpengaruh bagi Golkar Maros, sebab masih banyak tokoh yang siap gabung. Menurutnya, golkar masih menjadi idola di Maros, seperti halnya partai-partai lainnya. “Saya pikir itu tidak jadi masalah bagi golkar, politik memang seperti itu, kita tidak mempersoalkan hal tersebut, “tuturnya. (bkm/fajar)

Click to comment

The Latest

To Top