Nakertrans Berharap Antam Prioritaskan Naker Lokal – KOLAKA POS

KOLAKA POS

BERITA UTAMA

Nakertrans Berharap Antam Prioritaskan Naker Lokal

KOLAKAPOS, Kolaka–Lowongan kerja PT Antam seperti secercah harapan bagi para pencari kerja di Kolaka. Karenanya, dinas Tenaga kerja dan Transmigrasi Kolaka berharap Antam memprioritaskan tenaga kerja lokal dalam perekrutan karyawannya.

Kepala dinas Tenaga kerja dan Transmigrasi Kolaka H. Andi Sastra Pangerang melalui Kepala Bidang Pembinaan dan penempatan kerja Laode Rahmat mengungkapkan akan menyurat secara resmi ke PT.Antam untuk lebih memprioritaskan pendaftar lokal. “Kami sudah menerima surat resmi dari PT. Antam mengenai pembukaan lowongan kerja penerimaan karyawan tetap. Dalam waktu dekat kami juga akan menyurat secara resmi agar PT. Antam mengutamakan tenaga lokal dari pada yang non lokal,” ujar Rahmat.

Dalam surat PT. Antam membuka kesempatan hingga 15 Maret untuk mendaftarkan diri. Kemudian tahapan seksi akan dimulai tanggal 21 hingga 30 Maret, setelah itu tes kesehatan pada 8 hingga 11 April, tes terakhir adalah wawancara yang akan dilakukan oleh PT. Antam mulai 20 hingga 23 April. “Kami juga telah diminta juga untuk selalu melakukan pendampingan dan pengawasan dalam proses rekruitmen pegawai tetap PT. Antam,” tambahnya. (hud/c)

Click to comment

The Latest

To Top