Karyawati Tewas Lakalantas di Petta Rani – KOLAKA POS

KOLAKA POS

SULSELBAR

Karyawati Tewas Lakalantas di Petta Rani

Net/Ilustrasi

KOLAKAPOS, Makassar–Kecelakaan lalulintas yang menelan korban jiwa terjadi lagi di ruas Jalan Andi Pangerang Petta Rani. Peristiwanya berlangsung Rabu (8/3) kira-kira pukul 09.00 Wita.

Korban seorang perempuan bernama Sitti Rohana. Karyawati ini berdomisili di Jalan Inspeksi Kanal.
Saat kejadian, ia mengendarai sepeda motor DD 5031 OE. Ketika melintas di depan kantor Dinas PU Sulsel, sebuah mobil bergerak searah dari selatan menuju utara. Mobil bernomor polisi DD 1347 AB dikemudikan Ferry Canyago dari Kabupaten Gowa.
Tiba-tiba saja motor korban tertabrak mobil. Korban terlempar dari atas sepeda motor. Kondisinya tak sadarkan diri. Pengendara lainnya kemudian membantu dan membawanya ke Rumah Sakit Islam Faisal untuk mendapat perawatan medis.
Setibanya di ruang Unit Gawat Darurat (UGD), korban sempat dirawat. Namun, pukul 12.00 Wita ia mengembuskan nafasnya yang terakhir.
Kanit Lakalantas Polrestabes Makassar AKP Kun Sudarmawati, yang dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Dari hasil olah TKP yang dilakukan anggota Satlantas, kedua kendaraan sedang melaju dengan kecepatan yang tidak terlalu kencang.
”Penyebab kecelakaan masih dalam penyelidikan. Kita juga masih menunggu hasil visum dari RS Faisal. Pengemudi mobil sudah diamankan bersama kendaraannya,” kata AKP Kun Sudarmawati. (bkm/fajar)

Click to comment

The Latest

To Top