Garuda Indonesia Targetkan 650 Ribu Penumpang Tahun ini – KOLAKA POS

KOLAKA POS

EKOBIS

Garuda Indonesia Targetkan 650 Ribu Penumpang Tahun ini

Garuda Segera Tambah Penerbangan ke Lombok. Foto: JPNN

KOLAKAPOS, Jakarta–Garuda Indonesia menambah frekuensi ke penerbangan Australia pada periode Mei – Oktober 2017.

Adapun penambahan frekuensi penerbangan rute Jakarta – Australia dari empat kali menjadi lima kali penerbangan setiap minggunya.

Kemudian rute Bali-Australia dari enam kali penerbangan menjadi tujuh kali penerbangan setiap minggunya.

“Melalui penambahan frekuensi tersebut, Garuda menargetkan tingkat pertumbuhan penumpang mencapai 650 ribu penumpang sepanjang tahun ini.

“Penambahan frekuensi ini merupakan bagian dari upaya Garuda Indonesia dalam memenuhi permintaan dan pertumbuhan pasar yang semakin meningkat,” ujar Direktur Utama Garuda Indonesia Arif Wibowo.

Pada 2016, penerbangan Australia mencapai lebih dari 644.237 ribu.

Garuda Indonesia juga berhasil mencatakan tingkat pertumbuhan penumpang dari Indonesia ke Australia sebesar 17 persen dibandingkan periode yang sama pada 2015.

“Penambahan frekuensi tersebut juga akan memberikan pilihan dan kenyamanan lebih bagi para pengguna jasa melalui pilihan jadwal penerbangan yang semakin lengkap,” tutur dia.

Saat ini, Garuda Indonesia melayani enam rute di tiga kota di Australia dari dua hub utama Indonesia di Jakarta dan Denpasar, yaitu Jakarta – Sydney, Denpasar – Sydney, Jakarta – Melbourne, Denpasar – Melbourne, Jakarta – Perth, dan Denpasar – Perth.(chi/jpnn)

Click to comment

The Latest

To Top