Tahun Ini, Dua Menteri RI Bakal Berkunjung ke Muna – KOLAKA POS

KOLAKA POS

Jazirah Sultra

Tahun Ini, Dua Menteri RI Bakal Berkunjung ke Muna

Kabag Humas dan Protokoler Pemkab Muna, Amiruddin Ako

KOLAKAPOS, Raha–Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti dan Menteri Pariwisata Arief Yahya dikabarkan akan mengunjungi Kabupaten Muna pada tahun ini. Pasalnya, dua orang Menteri RI itu bakal datang di Muna secara terpisah dengan agenda kerja yang berbeda. Hal tersebut dikemukakan Kabag Humas dan Protokoler Muna, Amiruddin Ako kepada Kolaka Pos kemarin.
Amiruddin Ako mengatakan, Menteri Perikanan dan Kelautan, Susi Pudjiastuti bakal datang lebih dulu. Selanjutnya pada bulan September 2017 Menteri Pariwisata RI Arief Yahya menyusul menginjakan kaki di Bumi Sowite. “Menteri Susi Pujiastuti akan berkunjung ke Raha dalam rangka melihat potensi perikanan di Muna. Bupati Muna sudah bangun komunikasi dengan beliau (Menteri Pudji Astuti. Red) jadi tinggal tunggu waktunya saja. Kemudian September akan ada Festival Pulau Towea, Festval ini akan dihadiri oleh Menteri Pariwisata,” ujar Amiruddin Ako pada awak media diruangan kerjanya.

Tidak hanya itu, pria yang akrab disapa Amiruddin juga mengatakan, dalam kegiatan festival di Pulau Towea pada September mendatang, berbagai rangkaian kegiatan bakal digelar ditempat tersebut, salah satunya yakni Bupati Muna LM Rusman Emba bersama Wakil Bupati Abdul Malik Ditu bakal melakukan ekspose satu tahun kepemimpinan mereka. “Akan banyak agenda. Namun secara teknis untuk agenda Festival pulau Towea ada di Pariwisata,” terang Amiruddin. (m1)

Click to comment

The Latest

To Top