Rumah Warga Dilalap Sijago Merah – KOLAKA POS

KOLAKA POS

KOTA KENDARI

Rumah Warga Dilalap Sijago Merah

Foto Tim Damkar Kota Kendari Sedang Melakukan Proses Pemadaman Api.FOTO:Kadamu/Kolaka Pos

KOLAKAPOS, Kendari–Rumah sekaligus Kos-Kosan yang terletak di jalan Bunga Kamboja kelurahan Lahundape, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari dilalap si jago merah. Rumah tersebut diketahui milik H Were (55). Dalam insiden tersebut sebanyak empat unit mobil pemadam kebakaran (Damkar) Kota Kendari yang dikerahkan untuk memadamkan api. Senin (6/03) Sekitar pukul 12.25 Wita.

Menurut keterangan Cucu pemilik rumah bernama Elsya (21) mengatakan, sebelumnya ada empat orang yang kost di atas merokok, tidak lama kemudian tiba-tiba muncul api, dan langsung membesar. “Saya mendengar ada teriakan dari luar, bahwa ada kebakaran. Saya pun langsung keluar rumah melihat api sudah menyala dari arah samping rumah, ” terangnya.
Ditempat yang sama, Kapala Bagian Operasi (Kabag Ops) Kepolisian Resor (Polres) Kendari Komisaris Polisi (Kompol) Robby Topan Manusiwa SIK menuturkan, pihaknya saat ini masih melakukan penyelidikan mengenai peyebab dan asal sumber titik api, untuk saat ini belum diketahui kerugian yang dialami atas insiden kebakaran itu. “Kami masih melakukan penyelidikan, menunggu hasil dari laboratorium dan identifikasi dari polres Kendari, ” ucapnya saat di temui di Tempat Kejadian Perkara (TKP)
Untuk diketahui, rumah tersebut digunakan sebagai tempat tinggal dan menjual sembako. Dan untuk lantai dua difungsikan sebagai kos-kosan.
Setelah api tersebut berhasil dijinakkan oleh Damkar Kota Kendari, polisi langsung memasang garis polisi. Dalam insiden tersebut tidak ada korban jiwa, namun kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah. (P2/hen)

Click to comment

The Latest

To Top