Polisi Ungkap Cara Denok Sembunyikan Sabu di Pembalut Wanita – KOLAKA POS

KOLAKA POS

HUKUM & KRIMINAL

Polisi Ungkap Cara Denok Sembunyikan Sabu di Pembalut Wanita

Net/Ilustrasi

KOLAKAPOS, Tegal–Denok (35), sales perempuan asal Jawa Barat akhirnya digelandang ke ruang penyidik Satnarkoba Polres Tegal karena kedapatan menyembunyikan narkoba jenis sabu.

Parahnya, pelaku menyembunyikan sabu dalam pembalut wanita sebelum dikonsumsi. Denok mengaku mendapatkan narkoba tersebut dari salah satu rekannya.

Narkoba tersebut rencananya akan dikonsumsi bersama teman prianya di sebuah tempat di wilayah Kabupaten Tegal. “Saya dapat dari teman, Pak. Rencananya mau saya konsumsi sendiri bersama dengan teman saya,” ujarnya saat ditanya sejumlah wartawan.

Namun, petugas kepolisian berhasil mengendus rencana tersebut. Karena itu, dilakukan penyergapan kepada pelaku di tengah perjalan dengan menggunakan sebuah taksi. Menurut Kapolres Tegal AKBP Heru Sutopo, pengungkapan kasus bermula dari informasi adanya penumpang taksi yang dicurigai membawa narkoba.

“Sampai kemudian kita lakukan penyergapan. Dan hasilnya, memang ada sabu yang disembunyikan di dalam pembalut wanita,” jelasnya.

Heru menyatakan, dari hasil penyergapan itu, petugas mengamankan sekitar 1 gram sabu yang siap konsumsi. Selain itu juga diamankan barang bukti lain seperti korek dan alat isap. “Pelaku kemudian kita gelandang ke mapolres untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya,” tuturnya.

Saat ini, pelaku mendekam di Mapolres Tegal. Pelaku dijerat dengan Undang-undang anti Narkoba untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. (riaupos/fajar)

Click to comment

The Latest

To Top