Maju Pilgub, Tina Nur Alam Tunggu Hasil Survei – KOLAKA POS

KOLAKA POS

KOTA KENDARI

Maju Pilgub, Tina Nur Alam Tunggu Hasil Survei

Hasbawati Hasan.FOTO:Asbar/Kolaka Pos

KOLAKAPOS, Kendari–Hasnawati Hasan biasa disapa Tina Nur Alam mengaku masih menunggu hasil survei untuk maju dalam Pemilihan Gubernur (Pilgup) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) yang akan dihelat tahun depan.

Hal tersebut disampaikan. Senin (6/3). Menurut kader PAN ini acuan maju sebagai calon gubernur dengan melihat hasil survei adalah yang utama baginya. selain itu, juga berdasarkan rekomendasi partai tempat bernaung.
“Yah kita liat aja wacana masyarakat nanti, kita liat surveinya dulu, karena biar saya ngotot mau maju tapi surveinya ngak memungkinkan kan ndak mungkin jadi kita liat aja, selain itu juga tentu dukungan Partai ” kata Istri Gubernur Sultra ini.
Apabila dua hal tersebut benar-benar mendukung, maka anggota DPR RI Dapil Sultra ini akan mengambil keputusan. namun masih ada kemungkinan dirinya tidak jadi ikut berkompetisi di Pilgub.
“Saya serahkan Survei dan Partai.Kalau Masyarakat dan partai memang mendukung tentu mau tidak mau saya harus siap, namanya ini jembatan politik kalau masyarakat masih banyak yang menginginkan pembangunan berkelanjutan karna bapak (Nur Alam. red) sudah tidak mungkin karna sudah dua priode jadi ibu (Saya. red) saja, yah saya belum bisa menjawab,” sebutnya.
Olehnya itu meskipun tahapan akan segera di mulai pada bulan Agustus tahun ini, Dirinya belum mempersiapkan diri untuk maju. Sebab masih menunggu hasil survei.
“Masih ada bulan tiga, bulan empat, tiga bulan ini bisa kita kiat menunggu Survei. untuk sekarang saya masih fokus di DPR RI, apalagi sekarang dalam masa reses sampai tanggal 14,” tandasnya (k1/b/hen)

Click to comment

The Latest

To Top