Gonggongan Anjing Buka Kasus Pencabulan Anak – KOLAKA POS

KOLAKA POS

HUKUM & KRIMINAL

Gonggongan Anjing Buka Kasus Pencabulan Anak

KOLAKAPOS, Riau–Gara-gara gonggongan anjing yang membangunkan pemiliknya pada tengah malam, akhirnya kasus pencabulan yang dilakukan oleh seorang karyawan rumah makan di Lipat Kain Utara, Kecamatan Kampar Kiri, berhasil terkuak.

Kejadian ini berawal pada Sabtu (4/3) sekitar pukul 03.00 WIB dinihari, ketika inisial S (54) warga Desa Lipat Kain Selatan terbangun dari tidurnya karena mendengar gonggongan anjing peliharaannya yang sangat keras. Setelah mengecek keadaan sekitar rumah, ternyata pelapor tidak menemukan anak gadisnya NS yang masih berusia 16 tahun di kamarnya, lalu S membangunkan istri dan menantunya untuk mencari keberadaan anaknya.

Hingga pukul 10.00 WIB keesokan harinya, ada tiga orang warga datang ke rumah S membawa tersangka BP alias BY (24) yang bekerja sebagai karyawan rumah makan di Desa Lipat Kain Utara bersama anak gadisnya.

S kemudian menanyakan kepada BY apa yang telah dilakukannya terhadap anak gadisnya, BY menyampaikan bahwa dirinya telah berhubungan intim dengan NS dan bersedia bertanggung jawab atas perbuatannya.

Selaku orangtu, S tidak terima karena anaknya masih di bawah umur, dan kejadian ini kemudian dilaporkan kepada pihak kepolisian di Polsek Kampar Kiri.

Menindaklanjuti laporan tersebut, Unit Reskrim Polsek Kampar Kiri kemudian melakukan pemeriksaan terhadap korban, saksi-saksi dan tersangka, karena telah memenuhi alat bukti yang cukup, akhirnya dilakukan penangkapan terhadap tersangka BP alias BY ini. Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata SIK melalui Kapolsek Kampar Kiri Kompol Jhon Firdaus SH MH saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini, disampaikan Kapolsek bahwa tersangka BP alias BY saat ini telah diamankan.(riaupos/fajar)

Click to comment

The Latest

To Top