Enam Hari Anggota DPRD Koltim Reses – KOLAKA POS

KOLAKA POS

Kolaka Timur

Enam Hari Anggota DPRD Koltim Reses

KOLAKAPOS, Tirawuta–Selama beberapa hari sejumlah anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Kolaka Timur mulai jarang terlihat berkantor. Buktinya, berdasarkan pantauan Kolaka Pos di gedung DPRD Koltim, hanya ketua DPRD yang nampak. Sedangkan anggota DPRD Koltim lainnya, tak satupun para wakil rakyat itu yang nampak terlihat.
Ketua DPRD Kabupaten Kolaka Timur Rahmatia Lukman mengatakan, ketidak hadiran rekan-rekannya bukan tak memiliki alasan. Melainkan mereka sementara menjalankan tugas di luar kota. “Mereka (anggota DPRD Koltim) sementara berada di luar kota hingga beberapa hari kedepan,” ungkapnya diwaktu yang sama.

Keberadaan para anggota DPRD Koltim diluar kota, lanjut Ketua Partai Amanat Nasional Kabupaten Kolaka Timur ini karena sedang melaksanakan agenda tahunan DPRD. Yakni melaksanakan reses di 12 Kecamatan yang ada di Kabupaten Kolaka Timur. “Selama enam hari kami akan melaksanakan reses yang dimulai hari ini hingga Santu depan (kemarin red),” tuturnya yang baru pulang melaksanakan reses.

Ia juga mengatakan, selama reses berlangsung, kemungkinan para anggota DPRD akan kembali berkantor di sore hari. Itupun kalau resesnya tidak berada paling jauh dari pusat ibu kota. Namun seandainya berlangsung pada wilayah yang jauh seperti Kecamatan Uluiwoi dan Ueesi. Maka kemungkinan tidak bisa dijangkau untuk kembali berkantor di sore hari. “Mungkin sore akan berkantor. Sebab, pagi akan dilaksanakan reses,” tutupnya. (ing)

Click to comment

The Latest

To Top