Cemburu, Oknum Mahasiswa Aniaya Pacar Hingga Babak Belur – KOLAKA POS

KOLAKA POS

HUKUM & KRIMINAL

Cemburu, Oknum Mahasiswa Aniaya Pacar Hingga Babak Belur

Kantor Markas Polsek Ternate. FOTO: Malut Post/JPNN.com

KOLAKAPOS, Ternate–Ibnu Adu (22) terpaksa dilaporkan ke pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Ternate Selatan, Minggu (5/3) dini hari. Mahasiswa di salah satu kampus ternama di Kota Ternate ini dilaporkan lantaran menganiaya Sulfia Prasa (21) pacarnya sendiri.

Akibat penganiayaan tersebut, Sulfia mengalami luka bengkak di wajah tepat di pipi kiri serta bibirnya pecah dan berdarah.

Sulfia saat bertandang ke Mapolsek menceritakan, kejadian tersebut bermula pada saat malam itu, keduanya berada dalam kamar kos Sulfia di Kelurahan Sasa, Ternate Selatan, tiba-tiba saja sebuah pesan singkat masuk ke hendphone Sulfia. Mendengar bunyi handhpone tersebut, Ibnu pun merampas HP dari tangan Sulfia dan memeriksa isi pesan.

Ternyata sebuah nomor baru yang masuk ke Sulfia itu berisi pesan mengajak Sulfia untuk menonton acara pesta. Isi pesan tersebut rupanya membuat Ibnu marah. Ibnu pun berdiri dan langsung meninju Sulfia di wajah dan bibir hingga beberapa kali.

”Padahal itu teman saya, dia ajak saya nonton pesta, tapi dia (Ibnu, red) cemburu sehingga dia langsung pukul saya,” tutur Sulfia di hadapan polisi.

Pihak kepolisian kemudian membuat laporan korban dan memvisumnya. ”Laporan korban sudah kita terima, dan kita sudah visum. Nanti kita panggil pelakunya,” kata Bipka Surahman, anggota jaga Polsek Ternate Selatan.(jpnn)

Click to comment

The Latest

To Top