Penyakit Tak Kunjung Sembuh, Samir Nekat Gantung Diri! – KOLAKA POS

KOLAKA POS

Jazirah Sultra

Penyakit Tak Kunjung Sembuh, Samir Nekat Gantung Diri!

KOLAKAPOS, Raha–Seorang lelaki paruh baya Samir (54) ditemukan tewas gantung diri di lantai dua rumahnya yang berada di lorong Masjid Nurul Bahri Kelurahan Wamponiki Kecamatan Katobu, Muna. Jasat pria paruh baya itu ditemukan oleh istrinya sendiri Sitti Ha sekitar pukul 04.30 Wita dengan kondisi tergantung di pintu belakang lantai dua rumahnya dengan leher terikat tali. Hal tersebut diungkapkan Kepala Rukun Tetangga (RT) Wamponiki, Sunandar.

Sunandar tidak menduga jika warganya akan melakukan hal nekat dengan menghabisi nyawanya sendiri. Sebab, dimata warga sekitar, korban dikenal ramah dan taat beribadah. “Ini bapak (Samir, red) shalat subuh terus, nah barupi subuh tadi dia tidak datang. Tidak lama kemudian kita dengarmi kabar kalau bapak Samir ini gantung diri di rumahnya,” paparnya.
Lanjut Ia menceritakan, keseharian korban sangat terbuka dengan warga sekitar, bahkan usai shalat Magrib ataupun shalat Subuh, korban kerap curhat akan penyakit yang ia derita sejak empat bulan terakhir. “Mungkin dia sudah cape berobat. Karena ini bapak ada penyakitnya. Sudah empat bulanmi. Dia pulang bale rumah sakit periksa penyakitnya, tapi tidak sembuh-sembuh,” katanya.
Korban kata Sunandar, meninggalkan satu orang istri dan lima anak. “Almarhum meninggalkan satu orang anak laki-laki dan empat orang anak perempuan. Anak paling bungsunya baru berumur sekitar lima bulan,” bebernya.
Hingga berita ini diturunkan, polisi masih melakukan penyelidikan terkait peristiwa kasus bunuh diri ini. (m1)

Click to comment

The Latest

To Top