Dua Warga Samaturu Ditikam Orang Tak Dikenal–Satu Meninggal di RSBG – KOLAKA POS

KOLAKA POS

Metro Kolaka

Dua Warga Samaturu Ditikam Orang Tak Dikenal–Satu Meninggal di RSBG

Net/Ilustrasi Tikam

KOLAKAPOS, Kolaka–Dua warga desa Wowa Tamboli, kecamatan Samaturu, kabupaten Kolaka, Misbahudin alias Siba (36), dan Risawan (26) terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Benyamin Guluh kolaka (RSBG), untuk menjalani perawatan medis. Pasalnya, kedua pria tersebut ditikam oleh orang yang tidak dikenal, pada Selasa malam (28/02) lalu.

Peristiwa penikaman dua orang Samaturu tersebut, terjadi pada sebuah acara pesta pernikahan di kelurahan Tonganapo, Kecamatan Samaturu. Saat itu, terjadi perkelahian antar kelompok pemuda di lokasi pesta. Namun tidak berselang lama, warga mendapati keduanya tersungkur akibat terkena tikaman, hingga akhirnya dilarikan ke RSBG Kolaka.

Siba yang terkena tusukan pada bagian Pinggang sebelah kiri, menghembuskan nafas terakhir di RSBG Kolaka pada pukul 04.30 wita langsung dibawa oleh kerluarga untuk dikebumikan. Sementara Riswan yang terkena tikaman di bawah jantung, masih menjalani perawatan medis.

Kepala desa Wowa Tamboli, Sofyan AR yang juga Keluarga dari kedua Korban, meminta agar polisi menangkap pelaku utama penikaman, yang membuat satu orang meninggal dunia. “Kalau dari keluarga, berharap agar polisi segera menangkap pelaku,” ungkapnya singkat.

Sementara itu, Kapolsek Samaturu, Iptu Bambang yang dikonfimasi, mengaku masih melakukan pengejaran terhadap pelaku penikaman. “Sementara di jalan bro pengejaran tersangka,” terangnya singkat saat dihubungi via aplikasi WhtasApp,” katanya. (cr1/b)

Click to comment

The Latest

To Top