Kenaikan Pangkat 53 PNS di Konawe Tersendat – Hacked by TryDee

Hacked by TryDee

Jazirah Sultra

Kenaikan Pangkat 53 PNS di Konawe Tersendat

Setda Konawe Ridwan saat menerima kepala kantor regional IV BKN Makassar Suyadi dalam acara penyerahan SK kenaikan pangkat 750 PNS secara simbolis.FOTO:Husman/Kolaka Pos

KOLAKAPOS, Unaaha–Sebanyak 750 Pegawai Negeri Sipil (PNS) lingkup pemerintah daerah Konawe menerima kenaikan pangkat. Kenaikan pangkat ini diserahkan langsung oleh kepala kantor regional IV Badan Kepegawaian Nasional (BKN) Makassar Suyadi, yang diterima langsung sekretaris daerah Konawe, Ridwan Lamaroa (27/2) kemarin.
Ridwan Lamaroa mengatakan, baru kali ini kepala kantor regional IV BKN Makassar turun langsung menyerahkan surat keputusan (SK) kenaikan pangkat di Konawe, untuk itu kerja BKD Konawe sangat diapresiasi.
“Saya sangat apresiasi kepada BKD dan diklat Konawe atas terobosannya. Tak lupa pula kami berikan apresiasi kepada Regional IV BKN Makassar, yang sudah membantu menyukseskan program kenaikan pangkat ini,” katanya.
Sementara itu, Kepala BKD dan Diklat Konawe, Elizon Zainal Ahuddin menjelaskan, usulan kenaikan pangkat oleh BKD Konawe sebanyak 803 orang, namun saat diverifikasi hanya 750 PNS yang memenuhi persyaratan, untuk itu sisanya akan kembali diusulkan dan dilengkapi lagi berkasnya.
“Kita akan usahakan 53 orang ini menerima SK kenaikan pangkatnya sebelum April, mengingat pengurusan kenaikan pangkat saat ini tidaklah membutuhkan waktu yang lama,” terangnya. (m4)

Click to comment

The Latest

To Top