Kunker Kapolri di Polda Sultra – KOLAKA POS

KOLAKA POS

KOTA KENDARI

Kunker Kapolri di Polda Sultra

Foto Kapolri Jenderal Tito Karnavian (Kiri) yang Didampingi Kapolda Sultra Brigjen Pol Andap Budhi Revianto (Kanan) Saat Penyambutan di Polda Sultra.FOTO:Kadamu/Kolaka Pos

KOLAKAPOS, Kendari–Kunjungan kerja Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Tito Karnavian di Polisi Daerah (Polda) Sulawesi Tenggara (Sultra) di sambut dengan Tari Lariangi (Tari Penyambutan Tamu Besar).
Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian mengucapkan syukur kepada Kapolda Sultra dan seluruh Jajaran Polresnya, karena telah disambut dengat hangat meskipun dalam suasana panas. “Hari ini panas ya, karena langit cerah, namun saya senang di sambut dengat hangat,” ungkapnya. Kamis, (23/02).
Dalam kunjungan ini lanjut Kapolri, agar mengetahui suasana di Polda Sultra. Dan memotivasi anggota. Dan kedatangan dirinya di Polda Sultra ingin memahami masalah-masalah anggota kepolisian yang ada di sini, (Polda Sultra, red), seperti masalah PolAir, Polres yang masih merangkak, dan masalah personil. “Tadi kita sosialisasi, nah ini kita akan bantu melibatkan Mabes Polri,” kata Kapolri.
Selain itu Tito Karnavian menjelaskan kedatangannya di polda Sultra selain menjalin kerjasama dengan rekan-rekan yang ada di Polda Sultra, dan dirinya mendengar informasi bahwa polda Sultra sudah lama dikunjungi oleh Kapolri. “Oleh karena itu saya berkunjung, dan akan menginap di sini, membesarkan hati membawa teman teman dari Mabes Polri, dan Sultra ini akan mendapatkan perhatian dari Jakarta,” ucapnya.
Di tempat terpisah Kapolda Sultra Brigjen Pol Andap Budhi Revianto, juga mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT dan Kapolri, karena sudah menyempatkan waktu untuk bertandang di polda Sultra, dalam rangka kunjungan kerja. “Kami rindu dengan Kapolri, sudah 11 tahun datang di Polda Sultra, kami senang dan bangga dengan kedatangan Kapolri, dan ini akan menambah semangat kami, ” ucapnya.
Untuk diketahui, banyak warga kota Kendari yang datang di Mapolda Sultra, untuk melihat langsung Kapolri. (P2/hen)
Dikirim dari OPPO Mail

Click to comment

The Latest

To Top