Sesosok Mayat Ditemukan Menggantung di Pohon – Hacked by TryDee

Hacked by TryDee

Metro Kolaka

Sesosok Mayat Ditemukan Menggantung di Pohon

KOLAKAPOS, Kolaka–Sesosok mayat wanita paruh baya, ditemukan tergantung pada pohon langsat, di lingkungan VI, kelurahan Wundulako, pada Rabu siang (22/2). Mayat perempuan yang berprofesi sebagai ibu rumah tangga tersebut, pertama kali ditemukan oleh warga sekitar, di kebunnya sendiri. Ia ditemukan setelah dicari sejak Selasa (21/2) sore.

Menurut seorang saksi Restu, ia yang pertama menemukan mayat itu sekitar pukul 11.30 wita. Dia bersama dua rekannya melihat mayat tergantung saat hendak pulang istrahat makan siang. “Ada berapa orang itu saya temani mencari, tapi mereka pulang duluan, jadi saya tersisa dua orang. Dalam perjalanan pulang, saya menoleh ke atas pohon dan menemukan korban tergantung,” ungkapnya yang ditemui di lokasi penemuan mayat.

Penemuan korban yang mati gantung diri, akhirnya dilaporkan oleh keluarga korban kepada polisi. Sementara polisi yang tiba di lokasi, langsung melakukan olah TKP. “Memang sejak Selasa sore, keluarga dan masyarakat sekitar mencari korban karena tak kunjung pulang, nanti hari ini (Rabu, 22/2) ditemukan gantung diri,” terangnya.

Proses evakuasi mayat korban, dilakukan personil Polres Kolaka, Polsek Wundulako dan di bantu oleh warga setempat. Hasil olah TKP di temukan seutas tali sepanjang lima meter, yang diduga digunakan oleh korban tiga anak tersebut untuk gantung diri.

Hingga saat ini, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian, sementara keluarga korban menolak untuk dilakukan otopsi. (cr1/b)

Click to comment

The Latest

To Top