Ratusan Stand Semarakkan Kolaka Expo – Hacked by TryDee

Hacked by TryDee

Metro Kolaka

Ratusan Stand Semarakkan Kolaka Expo

KOLAKAPOS, Kolaka–Ratusan stand menyemarakkan Pameran Pembangunan Kolaka Expo Tahun 2017 dalam rangka peringatan HUT Kabupaten Kolaka yang ke 57. Sebanyak 70 stand diantaranya didirikan oleh intansi lingkup Pemda Kolaka dan intansi swasta lainnya di halaman stadion Gelora Balandete Kolaka. Sementara stand lainnya yang dilakoni unsur UMKM dan pedagang lokal maupun luar daerah pinggir halaman mengitari lokasi Pameran.

“Penyelanggaran stand Pameran Pembangunan Kolaka Expo Tahun 2017 ini bekerja sama dengan (Event Organizer) yang dikoordirnir Kolaka Pos, Insya Allah akan sukses pelaksanaannya,” kata Asmani Arief, Kadis Perindakop Kolaka.

Lanjutnya dalam pelaksanaan Kolaka expo ini, waktunya sekitar satu minggu dan akan disemarakkan berbagai hiburan dan ajang lomba lainnya. “Waktu pelaksanaannya 7 hari, sejak tanggal 22 sampai 28 Februari ini, nanti juga akan diisi berbagai kegiatan dan hiburan,” katanya.

Selain itu, Lanjut Asmani tujuan dari pameran ini adalah sebagai sarana penyebarluasan informasi prestasi dan kinerja semua elememen pemerintah daerah, perkenalan produk unggulan lokal untuk mendorong percepatan pembanguan daerah. “Pameran ini juga sebagai ajang semua intansi terkait Untuk berinovasi dan berkreasi serta mengenalkan beragam aktivitasnya dalam mendorong pecepatan pembangunan daerah,” pungkasnya.

Lanjutnya Kolaka Expo secara resmi dibuka oleh Bupati Kolaka, Akmad Safei. Asmani juga Berharap dalam kegiatan Kolaka Expo tersebut bisa menyajikan pencapaian pembangunan diberbagai bidang untuk pelayanan publik serta kemajuan sektor usaha dan industri di Kabupaten Kolaka,” tuturnya.

Dari Pantauan kemarin dilapangan, berbagai intsansi yang mengikuti ajang tersebut masih sibuk mempersiapkan segalanya, mereka juga berkreasi dengan berbagai hiasan dan dekorasi menarik di stand pameran mereka masing-masing untuk menampilkan yang terbaik. (cr4/c)

Click to comment

The Latest

To Top